SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Tur Mendadak, Selena Gomez Menderita Lupus?

Rabu, 01 Januari 2014 11:12 by ningcil | 3932 hits
Batalkan Tur Mendadak, Selena Gomez Menderita Lupus?
justfabcelebs.blogspot.co

DREAMERSRADIO.COM - Keputusan mendadak Selena Gomez untuk membatalkan tur Asia dan Australia 2014 memang membuat fans gigit jari. Jika sebelumnya ia beralasan bahwa ia hanya ingin sekedar beristirahat dan menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri, rupanya ada alasan lain yang lebih kuat dari itu semua.

Baru-baru ini terungkap jika mantan pacar Justin Bieber ini menderita penyakit lupus. Kabar mencengangkan yang sebelumnya berusaha disembunyikan oleh Selena ini pertama kali diungkapkan oleh sebuah sumber pada Popdust.

Penyanyi 21 tahun ini didiagnosa menderita penyakit autoimun sejak beberapa tahun lalu. Akibat penyakit lupus yang dideritanya tersebut, Selena pun sempat mengalami sejumlah pembengkakan di bagian wajah, kelelahan ekstrem, sakit kepala, dan nyeri sendi.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

Sumber tersebut mengatakan, “Ia mengetahui jika ia perlu menyisihkan waktu untuk menyembuhkan penyakitnya dan lebih memperhatikan dirinya sendiri agar bisa hidup dengan sehat dan maksimal.”

Namun menanggapi rumor penyakit lupus yang dideritanya, pihak Selena Gomez memilih bungkam. pelantun ‘Come and Get It’ ini hanya membenarkan jika Selena hanya menginginkan waktu beristirahat, namun ia baik-baik saja.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)