home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Tur Mendadak, Selena Gomez Menderita Lupus?

Rabu, 01 Januari 2014 11:12 by ningcil | 4031 hits
Batalkan Tur Mendadak, Selena Gomez Menderita Lupus?
justfabcelebs.blogspot.co

DREAMERSRADIO.COM - Keputusan mendadak Selena Gomez untuk membatalkan tur Asia dan Australia 2014 memang membuat fans gigit jari. Jika sebelumnya ia beralasan bahwa ia hanya ingin sekedar beristirahat dan menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri, rupanya ada alasan lain yang lebih kuat dari itu semua.

Baru-baru ini terungkap jika mantan pacar Justin Bieber ini menderita penyakit lupus. Kabar mencengangkan yang sebelumnya berusaha disembunyikan oleh Selena ini pertama kali diungkapkan oleh sebuah sumber pada Popdust.

Penyanyi 21 tahun ini didiagnosa menderita penyakit autoimun sejak beberapa tahun lalu. Akibat penyakit lupus yang dideritanya tersebut, Selena pun sempat mengalami sejumlah pembengkakan di bagian wajah, kelelahan ekstrem, sakit kepala, dan nyeri sendi.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sumber tersebut mengatakan, “Ia mengetahui jika ia perlu menyisihkan waktu untuk menyembuhkan penyakitnya dan lebih memperhatikan dirinya sendiri agar bisa hidup dengan sehat dan maksimal.”

Namun menanggapi rumor penyakit lupus yang dideritanya, pihak Selena Gomez memilih bungkam. pelantun ‘Come and Get It’ ini hanya membenarkan jika Selena hanya menginginkan waktu beristirahat, namun ia baik-baik saja.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)