SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dibandingkan, Lee Min Ho Merasa Tersaingi oleh Kim Woo Bin?

Kamis, 02 Januari 2014 11:10 by ningcil | 6991 hits
Sering Dibandingkan, Lee Min Ho Merasa Tersaingi oleh Kim Woo Bin?
crazy9drama.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama sebagai ‘frenemy’ dalam drama fenomenal ‘The Heirs’, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin memang selalu dikaitkan dalam setiap wawancara yang melibatkan keduanya. Salah satunya adalah wawancara yang baru saja dilakukan oleh Lee Min Ho pada Newsen.

Dalam wawancara tersebut pemeran Kim Tan dalam ‘The Heirs’ tersebut mengungkapkan pendapatnya mengenai Kim Woo Bin, yang berperan sebagai Choi Young Do, sahabat yang beralih jadi musuh dan kemudian menjadi rivalnya untuk mendapatkan wanita yang sama.

Lee Min Ho pun mengungkapkan kesan pertama saat ia bertemu dengan Kim Woo Bin, “Aku ada di Amerika untuk syuting empat episode pertama dan kembali ke Korea untuk mulai syuting episode kelima, dan saat itulah aku bertemu dengan Kim Woo Bin untuk pertama kalinya.

“Pertama kali aku akting dengan Kim Woo Bin, aku dapat merasakan energy yang keluar darinya,” pungkas Lee Min Ho. “Aku sudah yakin jika drama ini akan melibatkan cinta segitiga yang kuat, dan juga akan melibatkan aktor sepertinya. Dan tebakanku benar,” lanjutnya.

Dengan melibatkan dua aktor dengan pesona dan karakter yang sangat sama-sama kuat sebagai pemeran utama, tentunya publik pun selalu membanding-bandingkan keduanya. Lee Min Ho pun ditanya apakah dirinya merasa tersaingi dengan sosok Kim Woo Bin.

Baca juga: Ungkap Harga Fantastis Datangkan Lee Min Ho, Acara Ini Disebut Raup Untung 10x Lipat!

Meski Kim Woo Bin masih harus belajar banyak tentang akting, namun Lee Min Ho tak merasa bersaing dan menunjukkan hubungannya yang cukup dekat dengan rekannya tersebut.

“Kupikir Kim Woo Bin saat ini masih ditahap dimana ia masih penasaran dan ingin belajar banyak hal tentang akting. Jadi ia menanyaiku berbagai macam pertanyaan seputar perfilman. Kami jadi banyak ngobrol serius selama syuting drama,” kata Lee Min Ho.

“Mungkin itulah mengapa ia menjadi teman yang lebih dewasa bagiku, bukan seorang adik, seperti yang aku lakukan terhadap Minhyuk dan Hyungsik yang kuperlakukan sebagai adik,” lanjutnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)