home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Tokoh Utama Superhero Guardians of the Galaxy!

Kamis, 02 Januari 2014 18:19 by Dits | 5720 hits
Ini Dia Tokoh Utama Superhero Guardians of the Galaxy!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Banyak film superhero yang akan tayang ditahun 2014, salah satu film superhero terbaru hasil adaptasi komik Marvel yang dipastikan tayang tahun 2014 adalah 'Guardians of the Galaxy'.

Baca juga: Bertabur Aktor-Aktris Terbaik, Jagat Sinema Bumilangit Siap Bangkitkan Superhero Nasional

Filmnya ini sendiri bercerita mengenai lima tokoh utama dengan kekuatan yang luar biasa. Kelima tokoh ini pun terdiri dari ras yang berbeda dan empat dari tokoh tersebut tidak berasal dari bumi.

Film ini pun melibatkan beberapa nama aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Peter Quill sebagai Star-Lord yang diperankan oleh aktor tampan Chris Pratt, lalu hadir juga Zoe Saldana sebagai Gamora, Bradley Cooper yang akan bertindak sebagai pengisi suara Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, dan Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer.

Dilansir dari Digitalspy, sutradara Guardians of the Galaxy yaitu James Gunn mengungkap kelima tokoh Guardians of the Galaxy melalui foto yang ia unggah di twitter pribadinya. Dua dari tokoh utama yaitu Rocket Raccoon dan Groot tidak dimainkan oleh aktor namun menggunakan teknologi animasi. Dari sebelah kiri adalah Gamora, Star-Lord, Rocket Raccoon, Drax the Destroyer, dan Groot.

Selain sosok tokoh utamanya yang diungkap, pihak Disney pun merilis synopsis dari film ini, diceritakan bahwa tim Guardians of the Galaxy akan menyajikan petualangan Peter Quill yang akan jadi incaran berbagai macam pemburu setelah ia ketahuan mencuri bola ajaib. Bola ajaib itu adalah sebuah benda yang diidamkan Ronan the Accuser, seorang penjahat kuat yang punya ambisi untuk menguasai seluruh alam semesta.

Untuk menghindari Ronan, akhirnya Peter melakukan sebuah perjanjian dengan empat makhluk asing yang akan jadi timnya. Akan tetapi setelah ia tahu bahwa bola ajaib tersebut punya pengaruh yang besar untuk alam semesta, Peter pun melakukan berbagai ha yang ia bisa lakukan untuk bisa menjaga keseimbangan alam semesta. 

Film Guardians of the Galaxy rencananya akan rilis di seluruh bioskop pada tanggal 1 Agustus 2014. Kabarnya film yang didistribusikan oleh Walt Disney Pictures ini akan menjadi judul akhir dari tahap dua Marvel Cinematic Universe.

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)