SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Tokoh Utama Superhero Guardians of the Galaxy!

Kamis, 02 Januari 2014 18:19 by Dits | 5383 hits
Ini Dia Tokoh Utama Superhero Guardians of the Galaxy!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Banyak film superhero yang akan tayang ditahun 2014, salah satu film superhero terbaru hasil adaptasi komik Marvel yang dipastikan tayang tahun 2014 adalah 'Guardians of the Galaxy'.

Baca juga: Ini Dia Isi Pengumuman Besar Marvel Untuk Rilisan Mendatang!

Filmnya ini sendiri bercerita mengenai lima tokoh utama dengan kekuatan yang luar biasa. Kelima tokoh ini pun terdiri dari ras yang berbeda dan empat dari tokoh tersebut tidak berasal dari bumi.

Film ini pun melibatkan beberapa nama aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Peter Quill sebagai Star-Lord yang diperankan oleh aktor tampan Chris Pratt, lalu hadir juga Zoe Saldana sebagai Gamora, Bradley Cooper yang akan bertindak sebagai pengisi suara Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, dan Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer.

Dilansir dari Digitalspy, sutradara Guardians of the Galaxy yaitu James Gunn mengungkap kelima tokoh Guardians of the Galaxy melalui foto yang ia unggah di twitter pribadinya. Dua dari tokoh utama yaitu Rocket Raccoon dan Groot tidak dimainkan oleh aktor namun menggunakan teknologi animasi. Dari sebelah kiri adalah Gamora, Star-Lord, Rocket Raccoon, Drax the Destroyer, dan Groot.

Selain sosok tokoh utamanya yang diungkap, pihak Disney pun merilis synopsis dari film ini, diceritakan bahwa tim Guardians of the Galaxy akan menyajikan petualangan Peter Quill yang akan jadi incaran berbagai macam pemburu setelah ia ketahuan mencuri bola ajaib. Bola ajaib itu adalah sebuah benda yang diidamkan Ronan the Accuser, seorang penjahat kuat yang punya ambisi untuk menguasai seluruh alam semesta.

Untuk menghindari Ronan, akhirnya Peter melakukan sebuah perjanjian dengan empat makhluk asing yang akan jadi timnya. Akan tetapi setelah ia tahu bahwa bola ajaib tersebut punya pengaruh yang besar untuk alam semesta, Peter pun melakukan berbagai ha yang ia bisa lakukan untuk bisa menjaga keseimbangan alam semesta. 

Film Guardians of the Galaxy rencananya akan rilis di seluruh bioskop pada tanggal 1 Agustus 2014. Kabarnya film yang didistribusikan oleh Walt Disney Pictures ini akan menjadi judul akhir dari tahap dua Marvel Cinematic Universe.

 

(dits)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)