home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beat Win, Boy Group Rookie Pertama di Tahun 2014 yang Siap Debut!

Kamis, 02 Januari 2014 19:00 by citra09 | 2578 hits
Beat Win, Boy Group Rookie Pertama di Tahun 2014 yang Siap Debut!
allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Jika boy group baru JYP Entertainment, GOT7 akan debut secara resmi pada 16 Januari mendatang, maka ada satu boy group lainnya yang ternyata siap untuk debut lebih dulu di awal tahun 2014 ini. Sebuah boy group rookie bernama Beat Win yang siap debut dalam waktu dekat ini.

Debut di bawah naungan agensi Heavenly Star Content, Beat Win terdiri dari 6 member dan akan debut secara resmi pada 6 Januari mendatang dengan merilis sebuah album, bersamaan dengan Showcase yang akan digelar pada 7 Januari.

“Beat Win akan merilis album dan teaser nya pada 6 Januari dan memulai debut showcase mereka pada 7 Januari. Mereka akan memperkenalkan diri mereka masing-masing dalam showcase tersebut,” tutur perwakilan agensi Beat Win, Heavenly Star Content, dilansir Allkpop.

Meski belum secara resmi debut, namun Beat Win sudah memiliki daftar selebriti ternama Korea yang akan mendukung debut mereka, seperti Kwanghee ZE:A yang akan menunjukkan dukungannya dengan menjadi MC dalam showcase debut Beat Win.

Baca juga: Selamat! Hyuk VIXX, Sungjae BTOB, dan Idola K-Pop Lainnya Baru Saja Lulus SMA!

Tak hanya itu, rekan satu label Beat Win, yaitu aktor Oh Ji Ho, yang telah banyak memberikan motivasi selama masa training Win Beat juga dikonfirmasi akan hadir memberi dukungan dan ucapan selamat.

Beat Win terdiri dari enam member, yaitu Sunhyuk, Sangkyu, Jungha, Youngjo, Sungho, dan Yoonhoo, yang akan debut dengan membawakan lagu berjudul ‘She’s My Girl’. Apakah Beat Win akan menjadi salah satu rookie yang bersinar di 2014 ini?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)