SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Klip Audio Milik NASA di MV Terbaru, Beyonce Diprotes Keras!

Kamis, 02 Januari 2014 18:17 by syaifan | 1561 hits
Gunakan Klip Audio Milik NASA di MV Terbaru, Beyonce Diprotes Keras!
endz2endz.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Beyonce, beberapa waktu lalu baru saja menghebohkan penggemarnya dengan merilis sebuah album tanpa pengumuman sebelumnya. Namun belakangan, Beyonce harus menerima banyak kritik karena menggunakan sebuah footage milik NASA pada kecelakaan pesawat Challenger tahun 1986 silam.

Beyonce menuai banyak kritik setelah diketahui menggunakan sebuah footage audio milik NASA di mana terdengar suara dari mantan juru bicara NASA pada tahun 1986, Steve Nesbitt. Menurut banyak orang Beyonce dianggap melukai hati keluarga korban astronot yang tewas pada insiden tersebut.

"Flight controllers here looking very carefully at the situation. Obviously a major malfunction," begitu ucapan Nesbitt tak berapa lama setelah kecelakaan yang dikutip oleh Beyonce dalam video music terbarunya yang berjudul ‘XO’.

“Kami sangat kecewa dengan Beyonce atas penggunaan klip audio di mana hari itu pahlawan antariksa kami berpulang dan malah digunakan dalam sebuah lagu,” kata June Scobee, istri dari Dick Scobee salah satu kru pesawat tersebut kepada ABC News.

Tak cuma para keluarga korban, beberapa mantan karyawan NASA yang terlibat saat insiden tersebut terjadi juga angkat bicara soal klip audio yang digunakan oleh Beyonce tersebut.

Baca juga: Grup Destiny's Child Akan Kembali Reuni di Tur Beyonce!

“Ini sangat tidak bisa dibiarkan. Sangat mengecewakan, masalahnya ini bukan sekedar klip audio 911 saat tragedi menara kembar atau kematian Presiden Kennedy, tapi sangat mendalam bagi seluruh rakyat Amerika,” katanya.

Merasa semakin dikritik, Beyonce pun akhirnya mengumumkan permintaan maafnya kepada publik melalui sebuah siaran di kanal televisi ABC. Dalam pernyataannya tersebut, Beyonce mengatakan bahwa menyesal dan tidak bermaksud untuk melukai hati para keluarga korban.

“Seluruh hatiku untuk para korban dan keluarga korban bencana itu. Aku meminta maaf jika ada yang merasa kecewa, tapi sebenarnya aku bermaksud menceritakan tentang perasaan seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya dalam lagu tersebut. Sekali lagi aku minta maaf,” jelasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers?

 

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)