SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Klip Audio Milik NASA di MV Terbaru, Beyonce Diprotes Keras!

Kamis, 02 Januari 2014 18:17 by syaifan | 1548 hits
Gunakan Klip Audio Milik NASA di MV Terbaru, Beyonce Diprotes Keras!
endz2endz.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Beyonce, beberapa waktu lalu baru saja menghebohkan penggemarnya dengan merilis sebuah album tanpa pengumuman sebelumnya. Namun belakangan, Beyonce harus menerima banyak kritik karena menggunakan sebuah footage milik NASA pada kecelakaan pesawat Challenger tahun 1986 silam.

Beyonce menuai banyak kritik setelah diketahui menggunakan sebuah footage audio milik NASA di mana terdengar suara dari mantan juru bicara NASA pada tahun 1986, Steve Nesbitt. Menurut banyak orang Beyonce dianggap melukai hati keluarga korban astronot yang tewas pada insiden tersebut.

"Flight controllers here looking very carefully at the situation. Obviously a major malfunction," begitu ucapan Nesbitt tak berapa lama setelah kecelakaan yang dikutip oleh Beyonce dalam video music terbarunya yang berjudul ‘XO’.

“Kami sangat kecewa dengan Beyonce atas penggunaan klip audio di mana hari itu pahlawan antariksa kami berpulang dan malah digunakan dalam sebuah lagu,” kata June Scobee, istri dari Dick Scobee salah satu kru pesawat tersebut kepada ABC News.

Tak cuma para keluarga korban, beberapa mantan karyawan NASA yang terlibat saat insiden tersebut terjadi juga angkat bicara soal klip audio yang digunakan oleh Beyonce tersebut.

Baca juga: Jay Z Akui Selingkuh dari Beyonce Knowles!

“Ini sangat tidak bisa dibiarkan. Sangat mengecewakan, masalahnya ini bukan sekedar klip audio 911 saat tragedi menara kembar atau kematian Presiden Kennedy, tapi sangat mendalam bagi seluruh rakyat Amerika,” katanya.

Merasa semakin dikritik, Beyonce pun akhirnya mengumumkan permintaan maafnya kepada publik melalui sebuah siaran di kanal televisi ABC. Dalam pernyataannya tersebut, Beyonce mengatakan bahwa menyesal dan tidak bermaksud untuk melukai hati para keluarga korban.

“Seluruh hatiku untuk para korban dan keluarga korban bencana itu. Aku meminta maaf jika ada yang merasa kecewa, tapi sebenarnya aku bermaksud menceritakan tentang perasaan seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya dalam lagu tersebut. Sekali lagi aku minta maaf,” jelasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers?

 

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)