SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara 'Reply 1994' Aktor Jung Woo Kebanjiran Iklan?

Kamis, 02 Januari 2014 23:00 by pearl | 3518 hits
Gara-gara 'Reply 1994' Aktor Jung Woo Kebanjiran Iklan?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses perankan  cowok serampangan di 'Reply 1994', aktor Jung Woo pun merasakan keuntungan yang ia rasakan setelah menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Berkat perannya dalam drama hits tersebut, Jung Woo akhirnya dapat perankan berbagai macam judul commercial film / iklan di Korea dan aktif sebagai bintang iklan juga. Mulai dari produk makanan sampai smartphone yang sebelumnya ia belum pernah lakukan.

Mulai dari berbagai iklan hingga sesi pemotretan berbagai majalah pun langsung memenuhi jadwal sehari-hari aktor tersebut. Banyak yang berubah sejak ia menjadi idola banyak orang berkat perankan 'Seureki oppa' di 'Reply 1994'.

Baca juga: Jung Woo ‘Reply 1994’ Akan Nikahi Aktris Kim Yoo Mi Akhir Pekan Ini!

Pemasukan fantastis yang diterima oleh agensinya pun menjadi perbincangan banyak orang kali ini. “Memang kenaikannya sangat signifikan sejak awal ia bergabung, namun kami tidak bisa mengungkapkan berapa jumlah tetapnya,” tutur perwakilan agensinya.

Tak hanya Jung Woo, bintang drama 'Reply 1994' lainnya pun semakin marak tampil di berbagai iklan-iklan top di Korea! Semoga karirnya semakin sukses ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)