home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Hampir Rampung, SNSD Siap Comeback Pertengahan Januari?

Kamis, 02 Januari 2014 20:00 by citra09 | 5737 hits
Album Hampir Rampung, SNSD Siap Comeback Pertengahan Januari?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggebrak panggung musik lewat lagu ‘I Got A Boy’ nya di awal tahun 2013, girl group papan atas Korea Selatan, SNSD alias Girls’ Generation sepertinya telah siap untuk kembali menyapa para fans di bulan Januari 2014.

Setelah sebelumnya mengungkap teaser comebacknya dalam festival SMTOWN pada 22 Desember lalu, SNSD kini dikabarkan telah hampir menyelesaikan proses produksi album terbarunya tersebut dan dilaporkan akan comeback sekitar pertengahan Januari.

“Rekaman dan produksi album nya telah selesai untuk beberapa bagiannya. SNSD akan memulai comebacknya sekitar pertengahan Januari. Namun kami belum menentukan waktu pastinya,” ungkap perwakilan SM Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Dalam teaser yang ditayangkan di konser yang bertajuk ‘Marchen Fantasy’ dalam festival SMTOWN Week beberapa waktu lalu, SNSD terlihat tampil lebih elegan dan dewasa untuk comebacknya mendatang. Dalam video tersebut juga terdapat kode bertuliskan ‘MvMv’ yang sepertinya merupakan kode untuk comeback SNSD mendatang.

SNSD juga dikabarkan telah merampungkan kegiatan syuting video musik tersebut. SM Entertainment mengungkapkan bahwa SNSD siap untuk comeback dengan penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)