SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Saat John Mayer Bajak Twitter Katy Perry!

Kamis, 02 Januari 2014 17:01 by ningcil | 4285 hits
Lucunya, Saat John Mayer Bajak Twitter Katy Perry!
abcnews.go.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja dinobatkan sebagai ‘Ratu Twitter’, Katy Perry justru malah ‘kecolongan’. Baru-baru ini akun Twitter sang diva dibajak oleh sang pacar yang tak lain adalah musisi John Mayer. Ada-ada saja ya!

Pada Senin (30/12) lalu, para fans yang mem-follow akun Twitter milik pelantun ‘Unconditionally’ ini dikejutkan oleh sebuah tulisan misterius yang dikenali bukan ditulis oleh Katy sendiri. Yap, tweet tersebut tak lain ditulis oleh sang pacar, John Mayer.

Katy dan John sepertinya sedang menonton penampilan musisi Stevie Nicks bersama, dan saat itulah John isengnya membuka ponsel Katy dan membajak akun Twitternya.

“John disini. Katy tak dapat menulis karena ia sedang terpesona dengan penampilan Stevie Nicks dengan Landslide yang dipersembahkan untuk kami di konser Fleetwood Mac. Tak terlupakan,” tulis John.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

Hubungan keduanya tampak manis dengan John yang mencoba mengisengi wanita semat putus nyambung dengannya ini. Sebelum Katy sadar jika ponselnya sedang diisengi oleh John, pelantun ‘Gravity’ ini kembali men-tweet di akun Katy.

“Di saat-saat seperti ini ada yang ingin ku.. oh, ia mengisyaratkan untuk meminta ponselnya kembali. Aku harus pergi! – JM,” tulis John Mayer sambil tak lupa menuliskan inisial namanya.

Sebelumnya pasangan kekasih ini juga membuat publik terkesan dengan keromantisan mereka dengan merilis album duet berjudul ‘Who You Love’. Daripada mengisengi Twitter Katy, ada baiknya John mengurus akun Twitternya sendiri yang sudah lama gak diupdate ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)