home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Ternyata Saudara Kembar Nana After School?

Kamis, 02 Januari 2014 18:02 by ningcil | 58313 hits
Lee Jong Suk Ternyata Saudara Kembar Nana After School?
kpopfix.com

DREAMERSRADIO.COM - Fenomena wajah mirip diantara selebriti Korea memang kerap menghiasi dunia hiburan, namun bagaimana jika kadar kemiripan dua selebriti tersebut hampir mencapai angka 90% layaknya anak kembar sungguhan?

Dua selebriti tersebut adalah Lee Jong Suk dan Nana After School. Meski berbeda gender, namun secara mengejutkan dua selebriti ini memiliki kemiripan wajah yang sangat akurat. Hal itu pun dibahas di tayangan ‘One Night TV Entertainment’ pada Rabu (01/01).

Tayangan tersebut membahas kemiripan sosok Lee Jong Suk dan dan Nana yang dibuktikan saat keduanya didandani dengan gaya rambut, make-up, serta pakaian yang sama. Dalam foto sebuah pemotretan, Lee Jong Suk dan Nana sama-sama berambut hitam pendek dan alis hitam tebal dan menunjukkan bagian mata yang sama, serta bibir tipis dan dagu lancip yang sama.

Voila! Keduanya pun terlihat sangat mirip satu sama lain dan hampir tak dapat dibedakan mana yang Lee Jong Suk mana yang Nana. Tak hanya wajah, secara kebetulan keduanya juga berulang tahun di tanggal yang sama, 14 September dan sama-sama bergolongan darah A.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Tak heran jika banyak yang mencurigai jika keduanya memang saudara kembar yang terpisah. Sambil bercanda, Nana pun bilang bahwa ia punya kakak laki-laki kembar, yaitu Lee Jong Suk. Nana juga menceritakan persamaan apa lagi yang ia temui begitu bertemu dengan aktor ‘No Breathing’ tersebut saat mereka sedang menunggu untuk di make-up.

Keduanya baru mengetahui jika mereka punya tahi lalat di bagian yang sama, hanya beda letak. Nana memiliki tahi lalat di sudut mata kirinya, sementara Lee Jong Suk memilikinya di mata kanannya.

“Bahkan sang make-up artist terkejut dengan betapa miripnya kami berdua,” tutur Nana. Gimana menurut kamu Dreamers, apa mereka benar-benar saudara kembar yang terpisah?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)