SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Komentar Tentang Hubungan Intim, Kyuhyun SuJu Bikin Heboh!

Kamis, 02 Januari 2014 20:39 by ningcil | 13000 hits
Berikan Komentar Tentang Hubungan Intim, Kyuhyun SuJu Bikin Heboh!
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya para selebriti yang berpacaran serta topik seputar kontak fisik atau skinship memang menjadi topik terhangat yang dibicarakan para selebriti Korea. Seperti yang dibicarakan dalam tayangan terbaru talkshow ‘Radio Star’.

Kyuhyun Super Junior yang menjadi salah satu MC dalam acara tersebut selalu menarik perhatian dengan perkataannya yang pedas dan tajam. Namun kali ini dirinya membuat heboh dengan komentarnya yang polos dan sedikit vulgar mengenai skinship.

Dalam acara tersebut, salah satu tamu yang hadir, Subin Dal Shabet bertanya mengenai apa yang ada di pikiran para pria mengenai standar skinship dan berkencan. Subin berpendapat jika seorang pria dan wanita tertarik satu sama lain dan sepakat untuk kencan biasanya mulai memutuskan untuk bersentuhan dan berciuman.

“Ini bukan tentangku, tapi banyak orang yang memberikanku masukan. Karena aku punya banyak member uni, aku juga dapat banyak masukan. Sebelum saling mengajak untuk berkencan, ada beberapa diantara orang yang sudah melakukan skinship,” kata Subin.

Begitu giliran Kyuhyun berpendapat, semua orang terdiam ketika maknae Super Junior tersebut melontarkan pendapat yang belum pernah ia kemukakan sebelumnya, yaitu mengenai hubungan intim.

Baca juga: Segera Syuting, 'New Journey to the West 7' Umumkan Jajaran Member Tanpa Ahn Jae Hyun

“Yang mengherankan dari zaman sekarang adalah, mereka melakukannya seperti ini. Aku mengetahuinya dari teman wanitaku. Mereka melihat dulu bagaimana mereka di atas ranjang sebelum akhirnya memutuskan untuk kencan,” kata Kyuhyun.

MC Radio Star lainnya, Kim Gura pun langsung menanggapi perkataan Kyuhyun tersebut. “Dari mana kau mendapatkan cerita seperti itu? Ia anak yang aneh. Inilah alasan mengapa kau sering dibenci,” ujarnya sambil bercanda.

Kyuhyun pun membela dirinya dengan mengkoreksi perkataannya barusan. “Apa yang aku lakukan hanya mencoba menjelaskan mengapa banyak orang lebih terbuka dalam melakukan skinship belakangan ini,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya Kyuhyun!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)