home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah YoonA, Sooyoung SNSD Juga Dikonfirmasi Pacaran!

Jumat, 03 Januari 2014 11:41 by ningcil | 10977 hits
Setelah YoonA, Sooyoung SNSD Juga Dikonfirmasi Pacaran!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak sampai beberapa lama setelah foto dan video menghebohkan antara Sooyoung SNSD (24) dan aktor Jung Kyung Ho (31) beredar, kedua agensi akhirnya angkat bicara. Setelah berkali-kali membantah hubungan asmara keduanya, SM Entertainment agensi Sooyoung dan Fantagio, agensi Jung Kyung Ho akhirnya ‘menyerah’.

Pada Jumat (03/01), pihak Sooyoung dan Jung Kyung Ho kepada Newsen memberikan konfirmasi mengenai hubungan antara keduanya yang setahun belakangan ini membuat publik penasaran. “Jung Kyung Ho dan Sooyoung memang berpacaran. Kami meminta maaf karena tak dapat menjawab secara jujur saat berita tersebut dilaporkan,” ungkap pihak Jung Kyung Ho dilansir Allkpop.

SM Entertainment, yang selama ini dikenal selalu membantah hubungan asmara artisnya, kali ini kembali membenarkan hubungan keduanya. “Rumor berpacaran itu memang benar. Dekat sebagai senior dan junior, hubungan mereka berkembang menjadi pasangan. Tolong perhatikan mereka dengan baik,” ungkap pihak SM Entertainment.

Berita skandal asmara antara Jung Kyung Ho dan Sooyoung ini adalah yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya rumor yang sama menghampiri mereka pada Februari dan Oktober 2013 lalu. Sebelumnya kedua agensi selalu memberikan bantahan dan menyatakan jika hubungan keduanya tak lebih dari sekedar senior dan junior di universitas.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Hingga akhirnya Sports Seoul kembali membuktikan hubungan keduanya dengan foto dan video ketika keduanya menghabiskan waktu bersama saat malam Natal lalu.

Berita mengenai Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho ini hanya berselang dua hari setelah member SNSD lainnya YoonA ketahuan dan akhirnya dikonfirmasi berpacaran dengan aktor serba bisa, Lee Seung Gi. Pada Rabu (01/01) Sooyoung juga dimintai pendapatnya mengenai hubungan YoonA dan Lee Seung Gi. Ia berkomentar jika dirinya bahagia atas hubungan teman satu membernya tersebut.

Sepertinya ini merupakan awal tahun yang bahagia sekaligus terberat bagi para fans setia SNSD ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)