SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resolusi 2014 G-Dragon: Ingin Lebih Akrab dengan Kim Woo Bin!

Jumat, 03 Januari 2014 16:00 by ningcil | 8626 hits
Resolusi 2014 G-Dragon: Ingin Lebih Akrab dengan Kim Woo Bin!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat fenomena sebagai pasangan terbaik dan terkocak 2013 bersama komedian Jung Hyung Do, sepertinya G-Dragon akan kembali membuat hubungan bromance dengan tema fashionista-boy di tahun 2014 ini bersama dengan aktor Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin yang sebelumnya mengaku ngefans dan ingin bisa berteman dengan G-Dragon rupanya tak ‘bertepuk sebelah tangan’, sebab leader Big Bang tersebut juga punya keinginan yang sama dengan aktor ‘The Heirs’ tersebut.

Dalam rangka perayaan tahun baru, cowok 24 tahun yang didapuk menjadi MC dalam acara musik ‘M!Countdown’ ini pun dibuatkan acara spesial untuk menjawab pertanyaan dari para fans seputar dirinya, ‘Reply Kim Woo Bin’.

Kim Woo Bin pun mendapatkan pertanyaan dari seorang fans yang menanyakan apakah dirinya dan G-Dragon kini menjadi dekat sejak pengakuannya untuk memiliki hubungan dekat dengan pelantun ‘Crooked’ tersebut.

Secara mengejutkan, Kim Woo Bin pun mendapatkan panggilan telepon dari G-Dragon. Kim Woo Bin yang terkejut pun tertawa senang saat G-Dragon memperkenalkan dirinya lewat sambungan telepon. “Halo Woo Bin, aku G-Dragon. Aku gugup meski aku sedang berbicara dengan seorang pria,” sapa G-Dragon.

Pemeran Choi Young Do dalam drama ‘The Heirs’ tersebut pun langsung mengutarakan keinginannya untuk dapat menjalin persahabatan dengan G-Dragon dan memintanya untuk berbicara dengan santai dan akrab.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

G-Dragon juga mengatakan, “Kurasa aku setahun lebih tua darimu. Aku tahu jika aku tak seperti kakak, tapi kau bisa panggil aku hyung (kakak laki-laki).” Mendengar hal tersebut Kim Woo Bin pun kegirangan dan terus memanggil GD dengan panggilan hyung. Ia juga meminta G-Dragon untuk memanggilnya dengan panggilan aakrab seperti, Woo Bin-ah.

Pembicaraan keduanya diakhiri oleh resolusi G-Dragon di tahun 2014. Harapan Kim Woo Bin untuk dapat berteman akrab dengan G-Dragon akan segera menjadi kenyataan saat sang penyanyi berkata, “Aku ingin bisa lebih akrab dengan Kim Woo Bin,” yang membuat Kim Woo Bin tak berhenti tersenyum.

Wah apakah hubungan bromance yang dijalin olehnya dan G-Dragon akan membuat Kim Woo Bin melupakan pasangan bromance-nya yang sebelumnya, yaitu Lee Jong Suk ya Dreamers? Gimana menurut kamu?

Artikel terkait:
Ngefans Berat, Kim Woo Bin Ingin Bisa Berteman dengan G-Dragon


(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)