home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resolusi 2014 G-Dragon: Ingin Lebih Akrab dengan Kim Woo Bin!

Jumat, 03 Januari 2014 16:00 by ningcil | 8941 hits
Resolusi 2014 G-Dragon: Ingin Lebih Akrab dengan Kim Woo Bin!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat fenomena sebagai pasangan terbaik dan terkocak 2013 bersama komedian Jung Hyung Do, sepertinya G-Dragon akan kembali membuat hubungan bromance dengan tema fashionista-boy di tahun 2014 ini bersama dengan aktor Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin yang sebelumnya mengaku ngefans dan ingin bisa berteman dengan G-Dragon rupanya tak ‘bertepuk sebelah tangan’, sebab leader Big Bang tersebut juga punya keinginan yang sama dengan aktor ‘The Heirs’ tersebut.

Dalam rangka perayaan tahun baru, cowok 24 tahun yang didapuk menjadi MC dalam acara musik ‘M!Countdown’ ini pun dibuatkan acara spesial untuk menjawab pertanyaan dari para fans seputar dirinya, ‘Reply Kim Woo Bin’.

Kim Woo Bin pun mendapatkan pertanyaan dari seorang fans yang menanyakan apakah dirinya dan G-Dragon kini menjadi dekat sejak pengakuannya untuk memiliki hubungan dekat dengan pelantun ‘Crooked’ tersebut.

Secara mengejutkan, Kim Woo Bin pun mendapatkan panggilan telepon dari G-Dragon. Kim Woo Bin yang terkejut pun tertawa senang saat G-Dragon memperkenalkan dirinya lewat sambungan telepon. “Halo Woo Bin, aku G-Dragon. Aku gugup meski aku sedang berbicara dengan seorang pria,” sapa G-Dragon.

Pemeran Choi Young Do dalam drama ‘The Heirs’ tersebut pun langsung mengutarakan keinginannya untuk dapat menjalin persahabatan dengan G-Dragon dan memintanya untuk berbicara dengan santai dan akrab.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

G-Dragon juga mengatakan, “Kurasa aku setahun lebih tua darimu. Aku tahu jika aku tak seperti kakak, tapi kau bisa panggil aku hyung (kakak laki-laki).” Mendengar hal tersebut Kim Woo Bin pun kegirangan dan terus memanggil GD dengan panggilan hyung. Ia juga meminta G-Dragon untuk memanggilnya dengan panggilan aakrab seperti, Woo Bin-ah.

Pembicaraan keduanya diakhiri oleh resolusi G-Dragon di tahun 2014. Harapan Kim Woo Bin untuk dapat berteman akrab dengan G-Dragon akan segera menjadi kenyataan saat sang penyanyi berkata, “Aku ingin bisa lebih akrab dengan Kim Woo Bin,” yang membuat Kim Woo Bin tak berhenti tersenyum.

Wah apakah hubungan bromance yang dijalin olehnya dan G-Dragon akan membuat Kim Woo Bin melupakan pasangan bromance-nya yang sebelumnya, yaitu Lee Jong Suk ya Dreamers? Gimana menurut kamu?

Artikel terkait:
Ngefans Berat, Kim Woo Bin Ingin Bisa Berteman dengan G-Dragon


(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)