home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Diganggu Saat Jalan Bareng Selena Gomez, Justin Bieber Blokir Jalan

Jumat, 03 Januari 2014 13:33 by ningcil | 5176 hits
Tak Mau Diganggu Saat Jalan Bareng Selena Gomez, Justin Bieber Blokir Jalan
deannasdirt.com

DREAMERSRADIO.COM - Tepat setahun yang lalu, hubungan asmara antara dua megastar muda Justin Bieber dan Selena Gomez kandas. Namun tampaknya keduanya masih ingin berhubungan baik. Dibuktikan dengan keduanya yang terlihat melakukan ‘reuni’ tepat setahun setelah keduanya putus.

Pasangan yang sempat putus nyambung ini tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu santai mereka berdua pada Kamis (02/01) di sekitar daerah Calabasas, California. Dikutip Dailymail, Justin dan Selena terlihat asyik bermain segway di bawah sinar matahari siang.

Keduanya tampak santai saat bermain kendaraan beroda dua tersebut dengan mengenakan pakaian santai. Tak hanya berdua, tampak juga seorang teman yang menemani Justin dan Selena saat bermain-main bersama dalam rangka reuni mantan pasangan kekasih ini.

Namun rupanya jalan-jalan santai Justin dan Selena ini sempat membuat orang-orang yang tinggal di kawasan tersebut geram dan protes di Twitter. Pasalnya, demi untuk bisa berjalan-jalan dengan sang mantan kekasih, pelantun ‘Heartbreaker’ tersebut meminta para bodyguard nya untuk memblokir jalan agar ia bisa leluasa bermain segway dengan Selena.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Ada beberapa pengguna Twitter yang menulis, “Bieber dan Selena bermain segway di Oaks. Ia (Selena) sangat ramah, sehingga Justin meneriaki kami”, “Untuk @justinbieber yang menahan jalur lalu lintas di Oaks, dewasa lah..” dan “Harus kuakui, aku terpesona dengan @selenagomez namun @justinbieber merusak suasana.”

Setelah Justin Bieber mengumumkan pensiun dan Selena yang dikabarkan menderita penyakit lupus, tampaknya kedua pasangan putus-nyambung ini memang masih perlu untuk saling mendukung satu sama lain dengan menghabiskan waktu bersama ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)