SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Diganggu Saat Jalan Bareng Selena Gomez, Justin Bieber Blokir Jalan

Jumat, 03 Januari 2014 13:33 by ningcil | 4997 hits
Tak Mau Diganggu Saat Jalan Bareng Selena Gomez, Justin Bieber Blokir Jalan
deannasdirt.com

DREAMERSRADIO.COM - Tepat setahun yang lalu, hubungan asmara antara dua megastar muda Justin Bieber dan Selena Gomez kandas. Namun tampaknya keduanya masih ingin berhubungan baik. Dibuktikan dengan keduanya yang terlihat melakukan ‘reuni’ tepat setahun setelah keduanya putus.

Pasangan yang sempat putus nyambung ini tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu santai mereka berdua pada Kamis (02/01) di sekitar daerah Calabasas, California. Dikutip Dailymail, Justin dan Selena terlihat asyik bermain segway di bawah sinar matahari siang.

Keduanya tampak santai saat bermain kendaraan beroda dua tersebut dengan mengenakan pakaian santai. Tak hanya berdua, tampak juga seorang teman yang menemani Justin dan Selena saat bermain-main bersama dalam rangka reuni mantan pasangan kekasih ini.

Namun rupanya jalan-jalan santai Justin dan Selena ini sempat membuat orang-orang yang tinggal di kawasan tersebut geram dan protes di Twitter. Pasalnya, demi untuk bisa berjalan-jalan dengan sang mantan kekasih, pelantun ‘Heartbreaker’ tersebut meminta para bodyguard nya untuk memblokir jalan agar ia bisa leluasa bermain segway dengan Selena.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Ada beberapa pengguna Twitter yang menulis, “Bieber dan Selena bermain segway di Oaks. Ia (Selena) sangat ramah, sehingga Justin meneriaki kami”, “Untuk @justinbieber yang menahan jalur lalu lintas di Oaks, dewasa lah..” dan “Harus kuakui, aku terpesona dengan @selenagomez namun @justinbieber merusak suasana.”

Setelah Justin Bieber mengumumkan pensiun dan Selena yang dikabarkan menderita penyakit lupus, tampaknya kedua pasangan putus-nyambung ini memang masih perlu untuk saling mendukung satu sama lain dengan menghabiskan waktu bersama ya Dreamers..

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)