home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gary Leessang 'Running Man' akan Debut Sebagai Solois!

Jumat, 03 Januari 2014 19:00 by citra09 | 2437 hits
Wah, Gary Leessang 'Running Man' akan Debut Sebagai Solois!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu selebriti Korea terpopuler, salah satu member Leessang sekaligus variety show ‘Running Man’, Gary dikabarkan akan menyapa fans lewat debut solonya! Gary dikabarkan akan merilis mini album pertamanya dalam waktu dekat ini.

Dilansir Allkpop, Gary dilaporkan akan merilis album solo perdananya tersebut pada 15 Januari mendatang. Album perdana tersebut pun akan terasa sangat spesial karena pasangan ‘Monday couple’ Song Ji Hyo ini memproduksi semua lagunya sendiri.

Pihak agensi juga menuturkan bahwa Gary siap untuk menuangkan keunikannya dalam album tersebut. “Ia (Gary) akan menuangkan warna yang telah ia tunjukkan hingga saat ini dan memperlihatkan keunikan gaya yang dimilikinya,” tutur pihak agensi Gary, dilansir Allkpop.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

“Mini album tersebut akan terdiri dari lagu-lagu yang ia kerjakan bersama dengan para rookie untuk menciptakan sebuah daya tarik yang kuat dan segar untuk generasi muda,” lanjutnya lagi. Namun belum diketahui apakah Gary akan mempromosikan lagu tersebut di berbagai program musik.

Wah, apakah para member ‘Running Man’ akan terlibat dalam album ini?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)