SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tasty Ungkap Alasan Tinggalkan JYP Entertainment Setelah 5 Tahun Training

Jumat, 03 Januari 2014 18:34 by citra09 | 3838 hits
Tasty Ungkap Alasan Tinggalkan JYP Entertainment Setelah 5 Tahun Training
omonatheydidnt.livejourna

DREAMERSRADIO.COM - Duo kembar identik, Tasty kini akhirnya telah sukses debut ke panggung musik lewat talenta dance powerfulnya. Namun sebelum debut di agensinya saat ini yaitu Woollim Entertainment, Tasty ternyata pernah bergabung dengan agensi lain, yaitu JYP Entertainment dalam waktu yang cukup lama.

Hal ini diungkapkan oleh kedua member Tasty saat menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’ bersama para member Secret. Tasty mengungkapkan bahwa mereka telah menjalani training selama kurang lebih 5 tahun dalam salah satu agensi raksasa tersebut, sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar.

Saat ditanya alasan mengenai keluarnya duo yang terdiri dari Soryeong dan Doryeong ini, keduanya pun mengungkapkan, “Kami training di JYP selama 5 tahun, tapi kesempatan kami tak pernah datang, jadi kami memutuskan untuk keluar. Saat itu kami benar-benar belum dewasa.”

Baca juga: Mirip, 10 Idola K-Pop Ini Disebut Sebagai Versi Manusia dari Anime (part 1)

Salah satu member Secret, Jieun yang saat itu juga pernah menjadi trainee di JYP Entertainment bahkan mengungkapkan bahwa saat masa training, Tasty merupakan salah satu trainee yang cukup populer di antara trainee JYP Entertainment lainnya.

Meski memutuskan untuk keluar dari JYP Entertainment, Tasty sepertinya tak salah memilih Woollim Entertainment sebagai agensi barunya untuk debut^^.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)