home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tasty Ungkap Alasan Tinggalkan JYP Entertainment Setelah 5 Tahun Training

Jumat, 03 Januari 2014 18:34 by citra09 | 3986 hits
Tasty Ungkap Alasan Tinggalkan JYP Entertainment Setelah 5 Tahun Training
omonatheydidnt.livejourna

DREAMERSRADIO.COM - Duo kembar identik, Tasty kini akhirnya telah sukses debut ke panggung musik lewat talenta dance powerfulnya. Namun sebelum debut di agensinya saat ini yaitu Woollim Entertainment, Tasty ternyata pernah bergabung dengan agensi lain, yaitu JYP Entertainment dalam waktu yang cukup lama.

Hal ini diungkapkan oleh kedua member Tasty saat menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’ bersama para member Secret. Tasty mengungkapkan bahwa mereka telah menjalani training selama kurang lebih 5 tahun dalam salah satu agensi raksasa tersebut, sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar.

Saat ditanya alasan mengenai keluarnya duo yang terdiri dari Soryeong dan Doryeong ini, keduanya pun mengungkapkan, “Kami training di JYP selama 5 tahun, tapi kesempatan kami tak pernah datang, jadi kami memutuskan untuk keluar. Saat itu kami benar-benar belum dewasa.”

Baca juga: Mirip, 10 Idola K-Pop Ini Disebut Sebagai Versi Manusia dari Anime (part 1)

Salah satu member Secret, Jieun yang saat itu juga pernah menjadi trainee di JYP Entertainment bahkan mengungkapkan bahwa saat masa training, Tasty merupakan salah satu trainee yang cukup populer di antara trainee JYP Entertainment lainnya.

Meski memutuskan untuk keluar dari JYP Entertainment, Tasty sepertinya tak salah memilih Woollim Entertainment sebagai agensi barunya untuk debut^^.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)