home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalan-jalan Keluar Kota, EXO Kembali Dikira Nama Alkohol

Jumat, 03 Januari 2014 18:03 by ningcil | 3632 hits
Jalan-jalan Keluar Kota, EXO Kembali Dikira Nama Alkohol
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika aktor senior Lee Jong Hyuk buat banyak orang tertawa karena pernah menyangka jika EXO adalah nama sebuah merk minuman alkohol, sepertinya ia bukanlah stau-satunya orang yang berkata demikian.

Rupanya hal tersebut terulang kembali, bahkan dengan disaksikan sendiri oleh dua member EXO, Chanyeol dan Suho. Hal itu terjadi saat keduanya sedang melakukan syuting untuk episode terbaru variety show mereka, ‘EXO’s Showtime’.

 Saat itu para member EXO diberikan liburan untuk mengunjungi pantai dan menghabiskan waktu senang-senang bersama. Suho dan Chanyeol yang ditugaskan untuk berbelanja di sebuah pasar Sokcho pun iseng dengan menguji ketenaran mereka diantara orang-orang tua penjual di pasar tersebut.

Chanyeol pun memperkenalkan dirinya pada seorang ibu penjual di pasar tersebut. “Kami adalah EXO. Kami yang menyanyikan ‘Growl’,” katanya. Rupanya ibu-ibu tersebut mengenali dan dengan ramahnya menyapa mereka.

“Ya, aku pernah melihat kalian di televisi,” kata ibu-ibu penjual tersebut, yang membuat Chanyeol dan Suho tersenyum-senyum bangga. Namun keadaan tersebut berbalik saat keduanya mampir ke sebuah toko penjual daging.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Saat memasuki toko, Chanyeol dan Suho pun bertanya pada kakek penjual toko, “Apakah anda secara kebetulan mengenal kami?”, namun sang kakek pun bingung karena ia tak kenal dan menanyakan siapa mereka.

Suho dan Chanyeol pun menjawab jika mereka adalah member EXO. Keduanya pun langsung tertawa malu saat kakek penjual tersebut menanggapinya dengan, “(Nama) alkohol? Bukankah itu tipe  minuman alkohol?”.

Wah, ada-ada saja ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)