home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl's Day Lebih Nyaman Tampil Seksi di Atas Panggung?

Sabtu, 04 Januari 2014 10:06 by citra09 | 4075 hits
Girl's Day Lebih Nyaman Tampil Seksi di Atas Panggung?
last.fm

DREAMERSRADIO.COM - Awal kemunculannya ke panggung musik, Girl’s Day memang banyak mengusung konsep cute dan ceria. Namun dalam perjalanan karirnya, girl group asuhan Dream T Entertainment ini pun kemudian bertransformasi dengan tampil lebih seksi dan banyak memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Sukses tampil seksi lewat ‘Female President’, Girl’s Day pun kembali dengan image seksi di 2014 lewat lagu berjudul ‘Something’. Saat disinggung mengenai image cute nya terdahulu, para member Girl’s Day pun mengungkapkan ketidaknyamanannya mengusung konsep tersebut.

“Sebenarnya konsep cute membuatku sangat tidak nyaman (di atas panggung,” tutur sang member tertua, Sojin saat Girl’s Day menggelar showcase comebacknya baru-baru ini. “Kami mencoba mengekspresikan image seksi yang lebih menawan, dan tidak melewati batas. Aku harap fans menyukai konsep baru kami ini,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Kemudian Hyeri menambahkan, “Kami merilis banyak album tahun lalu, jadi kami lebih antusias saat merilis album ini. Aku merasa percaya diri dengan album baru kami.” Dalam comebacknya kali ini, Girl’s Day memang mengambil image yang lebih seksi dan dewasa dari sebelumnya.

Dalam beberapa teaser nya, para member Girl’s Day bahkan tak ragu untuk memamerkan lekuk tubuhnya dengan berbagai outfit yang cukup minim. Gimana menurut kamu mengenai penampilan Girl’s Day, Dreamers?

Simak video musik ‘Something’ Girl’s Day berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)