SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl's Day Lebih Nyaman Tampil Seksi di Atas Panggung?

Sabtu, 04 Januari 2014 10:06 by citra09 | 3823 hits
Girl's Day Lebih Nyaman Tampil Seksi di Atas Panggung?
last.fm

DREAMERSRADIO.COM - Awal kemunculannya ke panggung musik, Girl’s Day memang banyak mengusung konsep cute dan ceria. Namun dalam perjalanan karirnya, girl group asuhan Dream T Entertainment ini pun kemudian bertransformasi dengan tampil lebih seksi dan banyak memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Sukses tampil seksi lewat ‘Female President’, Girl’s Day pun kembali dengan image seksi di 2014 lewat lagu berjudul ‘Something’. Saat disinggung mengenai image cute nya terdahulu, para member Girl’s Day pun mengungkapkan ketidaknyamanannya mengusung konsep tersebut.

“Sebenarnya konsep cute membuatku sangat tidak nyaman (di atas panggung,” tutur sang member tertua, Sojin saat Girl’s Day menggelar showcase comebacknya baru-baru ini. “Kami mencoba mengekspresikan image seksi yang lebih menawan, dan tidak melewati batas. Aku harap fans menyukai konsep baru kami ini,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya

Kemudian Hyeri menambahkan, “Kami merilis banyak album tahun lalu, jadi kami lebih antusias saat merilis album ini. Aku merasa percaya diri dengan album baru kami.” Dalam comebacknya kali ini, Girl’s Day memang mengambil image yang lebih seksi dan dewasa dari sebelumnya.

Dalam beberapa teaser nya, para member Girl’s Day bahkan tak ragu untuk memamerkan lekuk tubuhnya dengan berbagai outfit yang cukup minim. Gimana menurut kamu mengenai penampilan Girl’s Day, Dreamers?

Simak video musik ‘Something’ Girl’s Day berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)