home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Sebelumnya Sering Ditanya Tentang Pacar Dalam 'Nuna Over Flowers'?

Minggu, 05 Januari 2014 09:00 by pearl | 8698 hits
Lee Seung Gi Sebelumnya Sering Ditanya Tentang Pacar Dalam 'Nuna Over Flowers'?
leeseunggiairenpanama.wor

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara Lee Seung Gi dan YoonA yang terungkap tepat diawal tahun 2014 lalu ini pastinya langsung membuat publik mengarahkan perhatian terhadap gerak-gerik dua selebriti top Korea ini.

Begitu juga dalam episode variety show yang dibintangi pelantun ‘Will You Marry Me’ ini dalam TvN 'Nuna’s Over Flowers' yang tayang pada Jumat (3/1). Berbagai pertanyaan yang menjurus mengenai hubungan asmaranya dilontarkan oleh para staff dan anggotanya.

Seperti saat Seung Gi sedang menemani para nuna tersebut berbelanja,saat sedang melihat-lihat barang seorang staf bertanya, “Apa itu buat ibumu atau pacarmu?”. Namun Seung Gi dengan misterius hanya tersenyum dan menolak menjawab melainkan langsung belanja pakaian anak untuk keponakannya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Tak hanya itu, saat bersama dengan aktris senior Kim Ja Ok, Lee Seung Gi yang hanya menunggu didepan toko dan ia kembali mendapat pertanyaan bagaimana jika yang berada didalam toko tersebut pacarnya dan ia tak keluar-keluar juga. Pria 26 tahun ini menjawab, “Tentunya aku akan menunggu dengan sabar dong!”.

Episode ini tentunya sudah mengambil sebelum pernyataan resmi mengenai hubungan Lee Seung Gi dan YoonA terungkap. Dalam episode ini terlihat para staf 'Nuna’s Over Flowers' seakan memberikan petunjuk kepada penonton.

Karena berbagai pertanyaan mengenai pacar Lee Seung Gi mulai bermunculan, episode ini pun sedang hangat-hangatnya diperbincangan dalam berbagai forum online.  (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)