home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Baekhyun EXO Bocorkan Kebiasaan Tao Saat Dirumah!

Senin, 06 Januari 2014 11:03 by pearl | 18858 hits
Ups, Baekhyun EXO Bocorkan Kebiasaan Tao Saat Dirumah!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal bersama dengan kedua belas orang anggota EXO yang lain di satu rumah atau dorm pastinya membuat masing-masing dari mereka menyadari kebiasaan-kebiasaan yang dipunya oleh anggota lainnya.

Dalam episode ke 6 'EXO's Showtime', cowok-cowok tampan ini pun pergi berlibur ke daerah Gangneung untuk sejenak beristirahat dari jadwal mereka yang ekstra padat. Sembari menyiapkan makan malam, Baekhyun dan D.O pun memutuskan untuk membuat acara talk show kecil-kecilan dan menarik member-member mereka untuk berbincang diberanda.

Salah satu yang diajak mereka untuk menjadi bintang tamu adalah Tao yang baru saja bangun tidur. Melihat Tao yang terus-terusan tidur sejak tiba di sana, Baekhyun pun langsung membocorkan kebiasaan member asal Cina ini jika dirumah.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

“Kalau dirumah, Tao biasa terus berkaca atau mengambil selca. Kenapa begitu?” mendengar pertanyaan Baekhyun yang mendadak Tao hanya bisa tertawa malu dan beralasan, “Tidak selalu, aku hanya ambil selca kalau pakai make up saja,”

Komentar member termuda EXO-M ini sukses membuat kedua pemabawa acara ‘talk show’ tersebut tertawa karena kejujurannya. Ternyata jika sedang santai dirumah Tao gemar memperhatikan wajahnya sambil mengabadikannya nih Dreamers. Wah, jadi penasaran dengan kebiasaan member lainnya dirumah ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)