SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aerobik Ala Idola K-Pop Siap Hadir Dalam MBC Idol Athletic Championship 2014

Senin, 06 Januari 2014 20:17 by pearl | 2600 hits
Aerobik Ala Idola K-Pop Siap Hadir Dalam MBC Idol Athletic Championship 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata sejak akhir tahun 2013 lalu beberapa girl group K-Pop favorit ini sedang siapkan suatu hal yang spesial untuk episode terbaru variety show Idol Athletic Championship 2014.

Dalam episode spesial tahun baru, acara variety olahraga yang memperlihatkan berbagai grup idola korea ini bertanding dalam kemampuan olahraga mereka menyiapkan segmen spesial. Walaupun lumayan berat beban yang mereka hadapi, kali ini para girl group diminta untuk tunjukan koreografi aerobik.

Sebanyak tujuh girl group yaitu A-Pink, Girls Day, Nine Muses, Dal Shabet, Rainbow, Hello Venus dan Tint akan menampilkan koreografi aerobik mereka sendiri yang nantinya akan dinilai oleh para juri professional. Ternyata karena segmen spesial ini beberapa agensi dari grup-grup tersebut sempat mengeluh mengenai proses latihannya.

“Walaupun para gadis ini melakukan latihan giat selama dua minggu sebelum syuting, kami tak begitu percaya diri kalau mereka dapat menunjukkan kemampuan yang tinggi dalam aerobik. Sudah sangat sulit mengatur jadwal latihan aerobic dengan menghadiri beberapa acara akhir tahun kemarin," ungkap pihak agensi.

Baca juga: Girlgrup Populer Korea Segera Ikut Dalam Kompetisi Cheerleader?

"Nanti juga mereka pasti akan dikritik karena tak dapat melakukan yang terbaik. Takutnya jika terlalu membiarkan mereka keras berlatih ditengah jadwal yang seperti ini mereka malah bisa terluka."

Tak hanya itu, karena baju aerobic yang ketat dan mereka harus banyak melakukan gerakan-gerakan besar, kami khawatir mereka akan terlibat kontroversi mengenai sexual exposure,” tutur salah satu perwakilan agensi yang dilansir oleh Soompi.

Banyak juga kekhawatiran yang ditunjukkan oleh agensi dari beberapa grup tersebut mengenai pelaksanaan segmen spesial aerobic ini pada syuting MBC Idol Athletic Championship yang akan dilaksanakan 13 Januari mendatang. Bagaimana menurutmu Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)