home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Los Angeles Rilis Detail Resmi Penyebab Kematian Paul Walker dan Roger Rodas

Senin, 06 Januari 2014 10:02 by ningcil | 4464 hits
Polisi Los Angeles Rilis Detail Resmi Penyebab Kematian Paul Walker dan Roger Rodas
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan mobil tunggal yang menewaskan aktor Paul Walker beserta rekannya Roger Rodas pada 30 November lalu memang masih menjadi duka yang mendalam bagi banyak fans. Sebulan lebih pasca kematiannya, koroner Los Angeles County akhinya merilis penyebab resmi kecelakaan sang aktor beserta rekannya.

Menurut hasil otopsi yang dilakukan sebelumnya, Walker mengalami kombinasi efek dari luka traumatis dan cedera termal.  Pada Jumat (03/01), Koroner Los Angeles County juga melaporkan bahwa Paul Walker (40) dan Roger Rodas (38) bersih dari kandungan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Pihaknya juga menyatakan bahwa mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan oleh Rodas yang juga mambawa Walker melesat dengan kecepatan yang cukup berbahaya, yaitu sekitar 100 mph atau sekitar 160 km/jam sebelum akhirnya berputar 180 derajat dan menabrak pohon dan tiang dan meledak seperti dilansir Dailymail.

Walker mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuhnya, termasuk rahang, tulang selangka, dan lengan kiri atas. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa pemeran Brian O’Conner tersebut ditemukan dalam kondisi seperti melakukan kuda-kuda dalam bertinju seakan-akan dia menahan diri dari tabrakan.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Sementara pengemudi Porsche sekaligus asisten Walker, Roger Rodas meninggal akibat menderita luka sangat parah di bagian kepala. Seluruh kulit bagian tubuh Walker dan Rodas sama-sama terbakar hingga tak ada satupun organ tubuh mereka yang dapat didonasikan, menurut laporan.

Asap jelaga dari kendaraan yang hangus terbakar sempat ditemukan di tenggorokan kedua mendiang, dalam aliran darah Walker mengandung 14 persen karbon monoksida sedangkan di aliran darah Rodas mengandung 10 persen. Sementara tingkatan normal tubuh manusia sekitar 2 persen.

Walker dan Rodas tewas setelah mengalami kecelakaan di Santa Clarita Valley California pada 30 November 2013 sekitar pukul 03.30 sore waktu setempat. Kecelakaan tersbeut terjadi ketika keduanya bertolak dari sebuah acara amal.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)