SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Tambah 2 Member GOT7, Jackson dan Yugyeom!

Senin, 06 Januari 2014 16:08 by citra09 | 3565 hits
JYP Entertainment Tambah 2 Member GOT7, Jackson dan Yugyeom!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - JYP Entertainment terus membuat fans tak sabar dengan kehadiran boy group barunya, GOT7. Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan dua member pertamanya, yaitu Mark dan JB, kini agensi yang menaungi 2PM dan Wonder Girls tersebut kembali memperkenalkan dua member barunya!

Pada Senin (06/01), melalui berbagai akun resminya, JYP Entertainment akhirnya menambah dua member GOT7, Jackson dan Yugyeom. Belum diketahui dari mana keduanya berasal, namun Jackson dikabarkan merupakan member yang berasal dari Kanada.

Seperti yang diketahui sebelumnya, GOT7 merupakan sebuah boy group yang akan menunjukkan talenta seni bela diri serta akrobatik. Beberapa teaser yang telah dirilis juga memperlihatkan gerakan bela diri para membernya serta image yang powerful.

Baca juga: Rayakan Anniversary Debut ke-4, GOT7 Beri Video Manis untuk Fans

Menurut profil yang telah dirilis sebelumnya, JB merupakan leader sekaligus vokalis, sementara Mark merupakan member asal Los Angeles, Amerika Serikat yang juga merupakan member tertua di GOT7 kelahiran tahun 1993.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, GOT7 akan melakukan debut secara resmi di program musik pada 16 Januari mendatang. Di hari sebelumnya tepatnya tanggal 15, GOT7 akan terlebih dahulu merilis video musik dan menggelar showcase yang bertajuk ‘Garage Showcase’, sebelum mini album mereka dirilis pada 20 Januari mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)