home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Jinyoung B1A4 Ketahuan Mesra dengan Wanita Misterius!

Senin, 06 Januari 2014 18:13 by citra09 | 5810 hits
Ups, Jinyoung B1A4 Ketahuan Mesra dengan Wanita Misterius!
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin mendekati comeback nya ke panggung musik, B1A4 sukses menghebohkan fans dengan beredarnya foto yang berisi berbagai adegan mesra sang leader, Jiyoung dengan seorang wanita misterius. Eits, jangan panik dulu, karena ini sepertinya merupakan sebuah teaser untuk comeback mereka.

Pada Minggu (05/01), sutradara Lee Ki Baek mengunggah foto berisi banyak foto stiker yang memperlihatkan kemesraan Jinyoung dengan seorang wanita misterius melaui akun Twitternya. Karena Lee Ki Baek merupakan sutradara untuk video musik comeback B1A4, fans pun mulai berspekulasi bahwa foto tersebut ada hubungannya dengan comeback pria-pria enerjik ini.

Dalam foto tersebut, Jinyoung dan sang wanita terlihat berpose layaknya sepasang kekasih. Dengan berbagai stiker kata-kata bahagia, seperti ‘happiness’, ‘always’, dan ‘i love you’ yang menunjukkan hubungan manis keduanya sebagai sepasang kekasih.  

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Namun, suasana romantis tersebut justru sangat kontras dengan judul lagu comeback B1A4, yaitu ‘Lonely’, yang sekaligus membuat para BANA (sebutan fans B1A4) pensaran dengan jalan cerita video musik tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, B1A4 akan comeback dengan full album keduanya bertajuk ‘Who Am I’ yang akan dirilis pada 13 Januari mendatang. B1A4 juga siap mempromosikan title track nya yang berjudul ‘Lonely’ di berbagai program musik. Teaser video musik versi drama lagu tersebut juga akan dirilis pada Selasa (07/01). Get ready, BANA!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)