SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langgar Hak Cipta, Lee Seung Chul Dituntut oleh Agensi T-ARA!

Senin, 06 Januari 2014 20:18 by citra09 | 1862 hits
Langgar Hak Cipta, Lee Seung Chul Dituntut oleh Agensi T-ARA!
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja memasuki tahun 2014, kasus hukum yang melibatkan pelaku di industri musik Korea Selatan kembali mencuat. Seperti yang baru saja terjadi antara agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM) dan penyanyi senior Lee Seung Chul.

Dilansir Enewsworld, baru-baru ini CCM telah mengambil langkah hukum terhadap penyanyi Lee Seung Chul, yang dianggap telah melanggar hak cipta atas lagu untuk original drama ‘East of Eden’ dan ‘More Than Blue’ yang diproduksi oleh CCM.

“Lee Seung Chul dan agensinya, Back Entertainment telah menggunakan OST drama  ‘East of Eden’ dan ‘More Than Blue’, yang merupakan produksi CCM, dan memasukannya ke dalam albumnya untuk dijual,” ungkap pihak CCM dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Sederet Kisah Bullying yang Dialami Para Idola K-Pop Ini Sempat Bikin Heboh (Part 1)

Hal ini pun melanggar hukum karena dilakukannya tanpa izin dan untuk mengambil keuntungan. “Dua lagu itu masuk ke dalam album repackaged ke-10 Lee Seung Chul tanpa izin. Kami akan menuntut nya karena melanggar aturan distribusi di industri musik,” lanjut pihak CCM.

“Kami berharap kasus ini akan menuju kepada perlindungan hak cipta yang lebih kuat terkait material musik dan juga peraturan distribusi yang lebih tepat,” tutup CCM dalam pernyataan resminya. Wah, semoga kasus ini cepat selesai ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)