SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langgar Hak Cipta, Lee Seung Chul Dituntut oleh Agensi T-ARA!

Senin, 06 Januari 2014 20:18 by citra09 | 1687 hits
Langgar Hak Cipta, Lee Seung Chul Dituntut oleh Agensi T-ARA!
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja memasuki tahun 2014, kasus hukum yang melibatkan pelaku di industri musik Korea Selatan kembali mencuat. Seperti yang baru saja terjadi antara agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM) dan penyanyi senior Lee Seung Chul.

Dilansir Enewsworld, baru-baru ini CCM telah mengambil langkah hukum terhadap penyanyi Lee Seung Chul, yang dianggap telah melanggar hak cipta atas lagu untuk original drama ‘East of Eden’ dan ‘More Than Blue’ yang diproduksi oleh CCM.

“Lee Seung Chul dan agensinya, Back Entertainment telah menggunakan OST drama  ‘East of Eden’ dan ‘More Than Blue’, yang merupakan produksi CCM, dan memasukannya ke dalam albumnya untuk dijual,” ungkap pihak CCM dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Peserta 'The Unit' Ini Mengaku Trauma Usai Berhasil Turunkan Berat Badan Secara Drastis

Hal ini pun melanggar hukum karena dilakukannya tanpa izin dan untuk mengambil keuntungan. “Dua lagu itu masuk ke dalam album repackaged ke-10 Lee Seung Chul tanpa izin. Kami akan menuntut nya karena melanggar aturan distribusi di industri musik,” lanjut pihak CCM.

“Kami berharap kasus ini akan menuju kepada perlindungan hak cipta yang lebih kuat terkait material musik dan juga peraturan distribusi yang lebih tepat,” tutup CCM dalam pernyataan resminya. Wah, semoga kasus ini cepat selesai ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)