SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paul Walker Tetap Hidup di 'Fast Furious 7'?

Senin, 06 Januari 2014 21:06 by Dits | 3657 hits
Paul Walker Tetap Hidup di 'Fast Furious 7'?
carthrottle.com

DREAMERSRADIO.COM - Kelanjutan nasib dari tokoh utama Brian O Conner yang diperankan oleh Paul Walker di 'Fast Furious 7' nampaknya sudah mendapatkan titik temu. Pihak Universal Pictures memastikan karakter ini akan bermain setengah jalan.

Dilansir dari The Daily Mail melalui Hollywoodlife, sebelumnya sosok Brian O Conner dikabarkan akan dibuat tewas, namun kabar tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka, sosok Brian O Conner nyatanya akan ‘pensiun’ dengan cara yang lebih terhormat. Diceritakan bahwa ia akan pergi bersama istri dan anaknya meninggalkan semua rekannya.  

Hal ini dilakukan demi memberikan penghormatan terbaik bagi Paul Walker dari semua pemain Fast Furious.

‘Beberapa minggu setelah tragedi, sutradara James Wan, penulis Chris Morgan dan Jeffrey Kirschenbaum serta eksekutif utama Universal di Fast film membuat sebuah keputusan’ ungkap Daily Mail.

‘Ketiganya menyusun rencana untuk merombak naskah yang ada sehingga Walker tetap menjadi bagian dari cerita. Naskah yang ditulis ulang tersebut juga dibuat sedemikian rupa sehingga memungkinkan film ini akan tetap berlanjut walaupun tanpa Walker.’ Tambah Daily Mail.

Baca juga: ‘Furious 7’ Patahkan Rekor ‘Frozen’, Mobil Paul Walker Dilelang

Kabarnya untuk menciptakan beberapa adegan akhir, produser dan sutradara akan mengajak adik laki-laki Paul, yaitu Cody Walker, sebagai penggantinya.

Film yang menunda penayangannya selama sembilan bulan kemudian dari tanggal perilisan yang telah dijadwalkan ini kabarnya akan siap dirilis di bioskop pada 10 April 2015 mendatang.

Nah, kita nantikan saja kelanjutan film ini ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)