SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ingin Kisah Cintanya Kelak Seperti Kim Tan

Senin, 06 Januari 2014 17:13 by ningcil | 51408 hits
Lee Min Ho Ingin Kisah Cintanya Kelak Seperti Kim Tan
vingle.net

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi aktor Korea terpopuler saat ini tentunya bukanlah hal yang mduah bagi aktor Lee Min Ho. Dalam sebuah wawancara, pemeran aktor tampan 26 tahun ini pun berbagi banyak hal mengenai kepopularitasannya dan juga sudut pandangnya mengenai cinta.

Ketenaran tersebut makin melambung saat dirinya berperan sebagai Kim Tan, anak orang kaya dalam drama hit ‘The Heirs’. Kembali berperan sebagai anak orang kaya setelah sebelumnya pernah memerankan tokoh Gu Jun Pyo dalam drama hit ‘Boys Before Flowers’, Lee Min Ho pun mengaku jika dirinya menyetujui untuk bergabung dengan ‘The Heirs’ bahkan sebelum ia membaca skripnya.

Hal tersebut tak lepas dari sang penulis skrip Kim Eun Sook yang meminta Lee Min Ho untuk bermain dalam drama yang ia tulis. Kepercayaan Lee Min Ho akan Kim Eun Sook pun berbuah manis, sebab popularitasnya kini makin melambung setelah ia bermain sebagai Kim Tan.

Melalui drama ‘The Heirs’ pria yang pernah menjadi aktor Korea termahal ini mengatakan jika ia belajar banyak tentang cinta. “Aku berpikir kembali tentang cinta setelah aku syuting ‘The Heirs’,” katanya. “Aku rasa inilah rasanya cinta sejati. Kini aku sedang tak punya seseorang disampingku, namun jika aku jatuh cinta pada pandangan pertama, aku akan melakukannya seperti Kim Tan.”

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

Lee Min Ho juga ditanyai mengenai apa yang ia rasakan saat menjadi aktor terkenal. Mantan pacar Park Min Young ini pun mengungkapkan bahwa ia terkadang merasa stres. “Terkadang aku merasa stres. Aku ingin melakukan hal sehari-hari seperti orang pada umumnya, namun bahkan untuk makan di restoran pun aku ragu dan harus menyerah akan banyak hal,” pungkasnya.

Namun ia merasa stres tersebut hilang ketika para fans merasa senang atas aktingnya. “Pernah ada fans yang berterima kasih padaku saat melakoni sebuah drama,” katanya. “Fans itu memberitahuku jika ia melalui masa-masa menyakitkan saat ia kehilangan puteranya, namun menonton ‘City Hunter’ membuatnya bangkit dan kembali punya harapan.”

Ia pun merasa jika profesinya tersebut dapat memberikan harapan dan keberanian untuk orang lain tanpa ia sadari. Sehingga dirinya pun merasa punya tanggung jawab untuk para fans yang berharap banyak padanya. Pantas saja Lee Min Ho dicintai oleh orang banyak ya Dreamers ^^

 (ncl)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)