home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangeng Eks Super Junior Jadi Artis Asia Pertama yang Berkunjung ke Antariksa!

Senin, 06 Januari 2014 20:00 by ningcil | 4371 hits
Hangeng Eks Super Junior Jadi Artis Asia Pertama yang Berkunjung ke Antariksa!
hellokpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelombang Hallyu sepertinya tak hanya menyebar diseluruh bagian di dunia, tetapi juga ke luar angkasa, karena mantan member Super Junior, Hangeng akan berencana untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa di tahun 2014 ini!

Hangeng rencananya telah lolos kualifikasi untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa yang diselenggarakan oleh perusahaan asal Belanda, Space Expedition Corporation.

Perusahaan tersebut bekerjasama dengan perusahaan asal Cina, Lynx, untuk mengirimkan wisatawan non-profesional untuk ke luar angkasa pada akhir 2014 nanti, seperti yang dilaporkan oleh China’s People’s Daily bulan lalu.

Untuk dapat ikut perjalanan ke luar angkasa, mantan leader Super Junior-M ini harus ikut beberapa tahap ujian. Dikutip Kpopstarz, dilaporkan bahwa setelah melewati berbagai macam tes, Hangeng akhirnya terpilih menjadi salah satu penumpang yang akan bertolak ke luar angkasa di tahun ini.

Hangeng lolos tahap kualifikasi untuk ekspedisi ke luar angkasa setelah memenangkan sebuah kompetisi yang melibatkan beberapa wisatawan di seluruh dunia dengan menunjukkan kemampuan untuk menangani kondisi di luar angkasa dengan hasil memuaskan.

Baca juga: Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

Setelah menjadi satu dari tiga kandidat untuk penerbangan komersil ke antariksa, Hangeng yang kini aktif sebagai penyanyi solo di Cina ini akan menghadiri berbagai program pelatihan di markas NASA, Florida.

Hingga kini masih belum ada tanggal pasti kapan Hangeng akan segera ‘mencicipi’ pemandangan antariksa, namun pihak Space Exploration Corporation berencana untuk menjadwalkan penerbangan kapal luar angkasa XCOR Lynx sebelum akhir tahun 2014 ini.

Dengan begitu, Hangeng pun akan menjadi penyanyi pop Asia pertama yang akan melakukan perjalanan ke luar angkasa. Keren!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)