home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah, Kakek, dan Nenek Leeteuk Super Junior Diduga Bunuh Diri?

Selasa, 07 Januari 2014 09:02 by ningcil | 11940 hits
Ayah, Kakek, dan Nenek Leeteuk Super Junior Diduga Bunuh Diri?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka baru saja menyelimuti keluarga Leeteuk Super Junior. Pada Senin (06/01) ayah, kakek, serta nenek dari Leeteuk Super Junior dikabarkan meninggal dunia bersamaan akibat kecelakaan. Duka tak hanya menyelimuti Leeteuk, namun juga ratusan ribu fans diseluruh dunia, serta selebriti lainnya.

Namun rupanya fakta berkata lain, pihak kepolisian serta petugas pemadam kebakaran setempat melaporkan bahwa ayah Leeteuk (Park Yong In), kakek (Park Hyeon Seok), dan nenek (Cheon Kyeong Tae) ditemukan meninggal dunia dirumahnya. Penyebab kematian ketiganya diindikasikan bunuh diri, bukan karena kecelakaan seperti yang diberitakan sebelumnya.

Dilansir Soompi, pihak pemadam kebakaran wilayah Dongjak menyatakan bahwa jasad ayah, kakek, serta nenek Leeteuk ditemukan di kediaman mereka di Shindaebang-dong, Seoul sekitar pukul 9.20 malam. Ketiganya dicurigai bunuh diri setelah petugas menemukan sebuah surat bersama dengan ketiga mendiang.

Laporan lainnya juga menyatakan bahwa kakek dan nenek Leeteuk ditemukan tergeletak di tempat tidur mereka sedangkan sang ayah ditemukan gantung diri. Dengan adanya keterangan baru mengenai penyebab meninggalnya tiga anggota keluarga leader Super Junior ini, publik pun dibuat bingung.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Sebab sebelumnya beberapa media melaporkan bahwa ayah, kakek, dan nenek Leetuk ditemukan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Begitu mendengar kabar duka ini, Leeteuk yang kini sedang menjalani wajib militernya, langsung pulang untuk menengok jenazah tiga orang yang dicintainya tersebut.

Sementara itu, ketiga jenazah kini sedang berada di rumah duka dan pemakaman akan diselenggarakan pada 8 Januari 2014 di Korea University Medical Center. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..

Artikel sebelumnya:
Ayah, Kakek, serta Nenek Leeteuk Super Junior Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)