SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah, Kakek, dan Nenek Leeteuk Super Junior Diduga Bunuh Diri?

Selasa, 07 Januari 2014 09:02 by ningcil | 11643 hits
Ayah, Kakek, dan Nenek Leeteuk Super Junior Diduga Bunuh Diri?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka baru saja menyelimuti keluarga Leeteuk Super Junior. Pada Senin (06/01) ayah, kakek, serta nenek dari Leeteuk Super Junior dikabarkan meninggal dunia bersamaan akibat kecelakaan. Duka tak hanya menyelimuti Leeteuk, namun juga ratusan ribu fans diseluruh dunia, serta selebriti lainnya.

Namun rupanya fakta berkata lain, pihak kepolisian serta petugas pemadam kebakaran setempat melaporkan bahwa ayah Leeteuk (Park Yong In), kakek (Park Hyeon Seok), dan nenek (Cheon Kyeong Tae) ditemukan meninggal dunia dirumahnya. Penyebab kematian ketiganya diindikasikan bunuh diri, bukan karena kecelakaan seperti yang diberitakan sebelumnya.

Dilansir Soompi, pihak pemadam kebakaran wilayah Dongjak menyatakan bahwa jasad ayah, kakek, serta nenek Leeteuk ditemukan di kediaman mereka di Shindaebang-dong, Seoul sekitar pukul 9.20 malam. Ketiganya dicurigai bunuh diri setelah petugas menemukan sebuah surat bersama dengan ketiga mendiang.

Laporan lainnya juga menyatakan bahwa kakek dan nenek Leeteuk ditemukan tergeletak di tempat tidur mereka sedangkan sang ayah ditemukan gantung diri. Dengan adanya keterangan baru mengenai penyebab meninggalnya tiga anggota keluarga leader Super Junior ini, publik pun dibuat bingung.

Baca juga: Leeteuk, Park Kyung, Hingga Song Yuvin Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Musik JTBC

Sebab sebelumnya beberapa media melaporkan bahwa ayah, kakek, dan nenek Leetuk ditemukan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Begitu mendengar kabar duka ini, Leeteuk yang kini sedang menjalani wajib militernya, langsung pulang untuk menengok jenazah tiga orang yang dicintainya tersebut.

Sementara itu, ketiga jenazah kini sedang berada di rumah duka dan pemakaman akan diselenggarakan pada 8 Januari 2014 di Korea University Medical Center. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..

Artikel sebelumnya:
Ayah, Kakek, serta Nenek Leeteuk Super Junior Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)