home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris dan Aktor Rising Star Muda Akan Segera Hadir Dalam Running Man

Selasa, 07 Januari 2014 13:59 by pearl | 2759 hits
Aktris dan Aktor Rising Star Muda Akan Segera Hadir Dalam Running Man
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 lalu variety show SBS 'Running Man' telah sering mengundang berbagai bintang top kedalam acaranya, di awal tahun ini mereka membuka dengan mengundang para bintang muda populer sebagai bintang tamunya.

Aktor muda Yeo Jin Goo dan idol-aktor Siwan serta Dohee Tiny G akan hadir sebagai tamu salah satu episode 'Running Man' dibulan Januari ini. Pengumuman ini pun dibuat oleh perwakilan tim produksi SBS Running Man pada Senin (6/12).

Ketiga selebritis muda ini meraih banyak sekali perhatian dan sorotan berkat pencapaian mereka yang menakjubkan selama tahun 2013. Aktor 17 tahun Yeo Jin Goo dinobatkan sebagai salah satu aktor cilik berbakat berkat penampilannya dalam 'Hwa-yi' dan sitkom 'Potatostar 2013QR3'.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Siwan pun semakin menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktor di tahun 2013. Setelah populer lewat drama 'That Moon Embraces The Sun' (2012), film debut layar lebarnya 'The Attorney' yang baru dirilis .

Perankan fans berat Seo Tai Ji, nama Do Hee sendiri langsung melejit popularitasnya berkat karakter Yoon Jin dalam 'Reply 1994'.  Kabarnya episode mereka akan tayang akhir Januari mendatang. Wah, kira-kira apa saja yang akan mereka lakukan nanti ya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)