home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beginilah Cara Para Pemain Drama 'Reply 1994' Ucapkan Terimakasih Pada Fans

Selasa, 07 Januari 2014 15:48 by pearl | 7148 hits
Beginilah Cara Para Pemain Drama 'Reply 1994' Ucapkan Terimakasih Pada Fans
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengakhiri tayangnya drama mereka dengan rating fantastis bagi drama TV kabel, keberhasilan 'Reply 1994' tentunya tak lepas dari dukungan para penonton dan penggemar mereka.

Keputusan Shin Won Ho untuk memilih para bintang dengan ‘potensial’ superstar untuk perankan tokoh-tokoh dalam 'Reply 1994' sepertinya merupakan pilihan yang baik. Aktris dan aktor seperti Go Ara, Jung Woo, Yoo Yeon Seok, Kim Sung Gyun dan Son Ho Joon melesat kepopulerannya berkat drama tersebut.

Akting dari idola-idola k-pop seperti Baro B1A4 dan Do Hee Tiny G pun menonjol dan dipuji. Berkat kesuksesan besar drama yang sekarang menyandang julukan ‘nation’s drama’ ini, aktornya pun seakan kebanjiran rejeki.

Baca juga: Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

Kepopuleran Yoo Yeon Seok langsung melesat dan lebih banyak lagi orang yang mengenalnya. Jung woo dan Kim Sung Gyun terpilih menjadi bintang iklan berbagai produk, Son Ho Joon pun berangkat dari aktor yang tak begitu dikenal menjadi salah satu aktor favorit setelah perankan Haitai. Mereka pun akhirnya mengadakan sebuah acara untuk berterimakasih pada fans dan pendukungnya beberapa waktu lalu.

Acara pelukan gratis atau free hug ini dilakukan beberapa pemain 'Reply 1994' sekaligus merayakan keberhasilan mereka. Yuk intip bagaimana acara-acara yang diadakan mereka! 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)