SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin Batalkan Penampilan Spesialnya di MBC 'Show Champion' untuk Temui Leeteuk

Selasa, 07 Januari 2014 11:00 by citra09 | 2412 hits
Kangin Batalkan Penampilan Spesialnya di MBC 'Show Champion' untuk Temui Leeteuk
enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka cita baru saja datang dari keluarga leader Super Junior, Leeteuk. Ayah, kakek, dan nenek Leeteuk dilaporkan telah meninggal dunia yang diduga akibat kecelakaan pada Senin (06/01) malam waktu setempat.

Berbagai ucapan duka cita pun datang dari para fans dan selebriti Korea lainnya untuk leader yang saat ini tengah menjalani wajib militernya tersebut, begitu juga dengan para member Super Junior lainnya yang dikabarkan langsung bergegas menuju rumah duka begitu mendengar kabar tersebut.

Salah satunya adalah Kangin yang pada saat itu langsung membatalkan penampilan spesialnya di atas panggung program musik MBC ‘Show Champion’, sesaat setelah mendengar bahwa anggota keluarga Leeteuk telah meninggal dunia.

Dilansir Enewsworld, Kangin yang pada Senin (06/01) dijadwalkan akan tampil sebagai MC baru program tersebut pun langsung membatalkan penampilan spesialnya yang akan tayang perdana pada 8 Januari mendatang, yang cukup banyak dinantikan oleh fans tersebut.

Baca juga: Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Kangin di Agensinya

Kangin merupakan MC baru program MBC ‘Show Champion’, menyusul Kim Shin Young, Shindong, Eunjung T-ARA, dan Amber f(x). Shindong yang saat itu juga akan siaran program ‘Shimshimtapa’ juga langsung membatalkan jadwalnya untuk menuju rumah duka.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk Leeteuk Super Junior..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)