home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin Batalkan Penampilan Spesialnya di MBC 'Show Champion' untuk Temui Leeteuk

Selasa, 07 Januari 2014 11:00 by citra09 | 2470 hits
Kangin Batalkan Penampilan Spesialnya di MBC 'Show Champion' untuk Temui Leeteuk
enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka cita baru saja datang dari keluarga leader Super Junior, Leeteuk. Ayah, kakek, dan nenek Leeteuk dilaporkan telah meninggal dunia yang diduga akibat kecelakaan pada Senin (06/01) malam waktu setempat.

Berbagai ucapan duka cita pun datang dari para fans dan selebriti Korea lainnya untuk leader yang saat ini tengah menjalani wajib militernya tersebut, begitu juga dengan para member Super Junior lainnya yang dikabarkan langsung bergegas menuju rumah duka begitu mendengar kabar tersebut.

Salah satunya adalah Kangin yang pada saat itu langsung membatalkan penampilan spesialnya di atas panggung program musik MBC ‘Show Champion’, sesaat setelah mendengar bahwa anggota keluarga Leeteuk telah meninggal dunia.

Dilansir Enewsworld, Kangin yang pada Senin (06/01) dijadwalkan akan tampil sebagai MC baru program tersebut pun langsung membatalkan penampilan spesialnya yang akan tayang perdana pada 8 Januari mendatang, yang cukup banyak dinantikan oleh fans tersebut.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Kangin merupakan MC baru program MBC ‘Show Champion’, menyusul Kim Shin Young, Shindong, Eunjung T-ARA, dan Amber f(x). Shindong yang saat itu juga akan siaran program ‘Shimshimtapa’ juga langsung membatalkan jadwalnya untuk menuju rumah duka.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk Leeteuk Super Junior..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)