home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan SM Entertainment Seputar Penyebab Kematian Ayah Leeteuk Super Junior

Selasa, 07 Januari 2014 10:09 by ningcil | 43235 hits
Pernyataan SM Entertainment Seputar Penyebab Kematian Ayah Leeteuk Super Junior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Disamping kabar duka seputar kematian tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior, publik juga dibuat heboh dengan penyebab kematian ayah, kakek, dan nenek Leeteuk. Pada Senin (06/01) ketiganya dikabarkan tewas akibat kecelakaan, namun pagi ini dikabarkan bahwa penyebabnya bukan kecelakaan, melainkan bunuh diri.

Kepada MBN Star, Departemen Pemadam Kebakaran Dongjak menyatakan, “Saat ini kematian keluarga Leeteuk serta kakek neneknya dilaporkan sebagai kecelakaan mobil, namun kenyataannya berbeda dari apa yang kami tahu,” ungkap salah satu sumber.

“Ini bukan kecelakaan mobil, kami sedang mencari jika ada kemungkinan bunuh diri. Tiga dari jenasah ditemukan di kediaman mereka,” lanjutnya. Hal yang serupa juga dilaporkan oleh pihak Kepolisian wilayah Dongjak, yang sedang menduga jika ketiga almarhum meninggal karena bunuh diri seperti dikutip Soompi. Namun hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Dengan banyaknya spekulasi mengenai penyebab kematian tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior ini, publik pun dibuat bingung. SM Entertainment, sebagai agensi yang menaungi Leeteuk Super Junior serta yang pertama kali mengumumkan berita kematian ayah serta kakek nenek Leeteuk karena kecelakaan mobil pun angkat bicara.

“Saat ini Leeteuk sedang sangat berduka. Leeteuk dan keluarga almarhum kini sedang dalam kesedihan yang mendalam, ditambah berbagai macam pemberitaan mengenai penyebab kematian almarhum. Mereka ingin memakamkan ketiga anggota keluarganya dengan tenang,” ungkap SM Entertainment.

Pihaknya melanjutkan, “Kami mewakili segenap keluarga almarhum yang sedang berduka meminta agar tak ada pemberitaan yang dilebih-lebihkan mengenai berita duka ini.”

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Begitu mendengar kabar duka ini, Leeteuk yang kini sedang menjalani wajib militernya, langsung pulang untuk menengok jenazah tiga orang yang dicintainya tersebut. Sementara itu, ketiga jenazah kini sedang berada di rumah duka dan pemakaman akan diselenggarakan pada 8 Januari 2014 di Korea University Medical Center.

Tak hanya Leeteuk, berita kematian ini juga membuat para selebriti lainnya serta Elf (sebutan fans Super Junior) diseluruh dunia ikut berduka. Apapun penyebab pasti kematian tiga anggota keluarga Leeteuk, yang pasti para Elf mendukung dan selalu mendoakan sang leader yang mereka banggakan tersebut. #BeStrongParkJungSoo

Artikel sebelumnya:

Ayah, Kakek, dan Nenek Leeteuk Super Junior Diduga Bunuh Diri?
Ayah, Kakek, serta Nenek Leeteuk Super Junior Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)