SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akhirnya Rilis Keterangan Resmi Penyebab Kematian Keluarga Leeteuk

Selasa, 07 Januari 2014 13:00 by ningcil | 27013 hits
Polisi Akhirnya Rilis Keterangan Resmi Penyebab Kematian Keluarga Leeteuk
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita simpang siur seputar penyebab kematian tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior memang sempat membingungkan publik. Setelah sebelumnya diberitakan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, tak lama muncul berita bahwa ayah, kakek serta nenek Leeteuk meninggal dunia karena bunuh diri.

Departemen Kepolisian Dongjak yang bertanggung jawab atas kasus kematian dari Park Yong In (ayah Leeteuk), Park Hyeon Seok (kakek) serta Cheon Kyeong Tae (nenek) pun akhirnya merilis mengenai penyebab resmi kematian ketiganya setelah melakukan beberapa penyelidikan sebelumnya.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa tiga anggota keluarga Leeteuk tersebut ditemukan bunuh diri. Ayah, kakek, dan nenek Leeteuk tergeletak tak bernyawa di kamar yang sama. Tak hanya jenazah, surat wasiat juga turut ditemukan dalam tersebut.

Sehingga penyebab kematian ketiganya disimpulkan karena bunuh diri. Hal ini jelas meredam rasa penasaran publik mengenai kebenaran penyebab kematian tiga anggota keluarga leader Super Junior tersebut setelah sebelumnya juga dikabarkan tewas karena kecelakaan mobil.

Baca juga: Leeteuk, Park Kyung, Hingga Song Yuvin Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Musik JTBC

Saat ini jenazah ketiga almarhum sedang berada di Korea University Guro Hospital dan akan dimakamkan pada Rabu (08/01) besok. Begitu mendengar kabar duka ini, Leeteuk yang sedang menjalani wajib militernya pun langsung meninggalkan barak militer dan bergegas menemui jenazah ketiga orang yang dicintainya tersebut.

Kabar yang sangat mengejutkan ini tentunya membuat para Elf diseluruh dunia terguncang dan bersedih. Namun apapun penyebab kematian anggota keluarga Leeteuk, tak menjadi halangan bagi para Elf untuk terus mendukung sang idola serta mendoakan mendiang ayah, kakek dan nenek Leeteuk agar diterima disisi-Nya.

Semoga Leeteuk dan keluarga yang ditinggalkan dapat selalu diberikan ketabahan. Be strong Leeteuk, Elf diseluruh dunia akan selalu mendukung dan menyayangimu!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) Jessi muncul di bandara untuk menjalani jadwal di luar negeri. Tentu saja salah satu yang menarik perhatian dari sang rapper satu ini adalah penampilannya yang memukau setiap orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)