home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akhirnya Rilis Keterangan Resmi Penyebab Kematian Keluarga Leeteuk

Selasa, 07 Januari 2014 13:00 by ningcil | 27105 hits
Polisi Akhirnya Rilis Keterangan Resmi Penyebab Kematian Keluarga Leeteuk
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita simpang siur seputar penyebab kematian tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior memang sempat membingungkan publik. Setelah sebelumnya diberitakan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, tak lama muncul berita bahwa ayah, kakek serta nenek Leeteuk meninggal dunia karena bunuh diri.

Departemen Kepolisian Dongjak yang bertanggung jawab atas kasus kematian dari Park Yong In (ayah Leeteuk), Park Hyeon Seok (kakek) serta Cheon Kyeong Tae (nenek) pun akhirnya merilis mengenai penyebab resmi kematian ketiganya setelah melakukan beberapa penyelidikan sebelumnya.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa tiga anggota keluarga Leeteuk tersebut ditemukan bunuh diri. Ayah, kakek, dan nenek Leeteuk tergeletak tak bernyawa di kamar yang sama. Tak hanya jenazah, surat wasiat juga turut ditemukan dalam tersebut.

Sehingga penyebab kematian ketiganya disimpulkan karena bunuh diri. Hal ini jelas meredam rasa penasaran publik mengenai kebenaran penyebab kematian tiga anggota keluarga leader Super Junior tersebut setelah sebelumnya juga dikabarkan tewas karena kecelakaan mobil.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Saat ini jenazah ketiga almarhum sedang berada di Korea University Guro Hospital dan akan dimakamkan pada Rabu (08/01) besok. Begitu mendengar kabar duka ini, Leeteuk yang sedang menjalani wajib militernya pun langsung meninggalkan barak militer dan bergegas menemui jenazah ketiga orang yang dicintainya tersebut.

Kabar yang sangat mengejutkan ini tentunya membuat para Elf diseluruh dunia terguncang dan bersedih. Namun apapun penyebab kematian anggota keluarga Leeteuk, tak menjadi halangan bagi para Elf untuk terus mendukung sang idola serta mendoakan mendiang ayah, kakek dan nenek Leeteuk agar diterima disisi-Nya.

Semoga Leeteuk dan keluarga yang ditinggalkan dapat selalu diberikan ketabahan. Be strong Leeteuk, Elf diseluruh dunia akan selalu mendukung dan menyayangimu!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)