SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologis Kematian Ayah, Kakek dan Nenek Leeteuk Super Junior

Selasa, 07 Januari 2014 14:10 by ningcil | 22152 hits
Kronologis Kematian Ayah, Kakek dan Nenek Leeteuk Super Junior
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia K-Pop digemparkan oleh pemberitaan seputar kematian sekaligus tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior. Pada Senin (06/01) ayah, kakek, dan nenek Leeteuk dikabarkan tewas karena kecelakaan mobil. Namun beberapa jam berselang, pihak kepolisian justru menyatakan bahwa penyebab kematian ketiganya adalah bunuh diri.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Departemen Kepolisian Dongjak, yang bertanggung jawab atas kasus kematian tiga anggota keluarga Park. Pada Selasa (07/01) pihak kepolisian dengan resmi menyatakan bahwa penyebab kematian almarhum adalah karena bunuh diri.

Dikutip Soompi, Departemen Kepolisian Dongjak menyatakan bahwa jenazah ayah, kakek dan nenek Leeteuk ditemukan tewas di rumah mereka pada 6 Januari pukul 9.20 pagi oleh keponakan tuan Park yang kemudian menelepon polisi.

Sang kakek dan nenek ditemukan tergeletak tewas tercekik dan tidur berdampingan di tempat tidur. Sementara sang ayah berada di kamar yang sama dalam keadaan tergantung. Tak hanya ketiga jenazah, surat wasiat pun ikut ditemukan dalam kamar tersebut.

Karena itulah, pihaknya membuat kesimpulan bahwa ketiganya memang tewas terbunuh dan bunuh diri. “Kami membuat kesimpulan bahwa tuan Park telah merenggut nyawa orang tuanya sebelum akhirnya ia bunuh diri setelah berjuang menghadapi berbagai permasalahan. Menurut keluarga, tuan Park mengalami depresi,” ungkap pihak Kepolisian Dongjak.

Baca juga: Jun Hyun Moo, Dahyun TWICE, dan Leeteuk Suju Dikonfirmasi Jadi MC ISAC 2019

Departemen Kepolisian Dongjak juga mengumumkan bahwa pihak mereka tak berencana untuk melakukan otopsi terhadap ketiga jenazah. Pihaknya merasa jika informasi yang dikumpulkan dari pihak keluarga telah cukup jelas.

Saat ini jenazah ketiga almarhum sedang berada di Korea University Guro Hospital dan akan dimakamkan pada Rabu (08/01) besok.

Semoga Leeteuk dan keluarga yang ditinggalkan dapat selalu diberikan ketabahan. Be strong Leeteuk, Elf diseluruh dunia akan selalu mendukung dan menyayangimu!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)