home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Ungkap Detail Tentang Rencana Debut WINNER!

Rabu, 08 Januari 2014 12:08 by citra09 | 2778 hits
Bos YG Entertainment Ungkap Detail Tentang Rencana Debut WINNER!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah memasuki tahun 2014, saatnya para fans menantikan debut boy group baru YG Entertainment, WINNER. Yap, setelah memenangkan battle dalam program ‘WIN: Who Is Next?’, Tim A yang kini berubah nama menjadi WINNER pun dipastikan akan debut sebagai boy group YG Entertainment generasi selanjutnya.

Setelah berjanji akan mendebutkan WINNER pada awal tahun 2014, bos sekaligus pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun akhirnya mengungkap rencana detail terkait debut boy group yang terdiri dari Kang Seung Yoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seung Hoon, dan Nam Tae Hyun tersebut.

“Menyusul program Mnet ‘WINNER TV’ yang secara realistis memperlihatkan kehidupan dan pekerjaan sehari-hari para member WINNER sejak Desember, maka setelah program ini selesai, WINNER akan merilis debut album mereka,” ungkap Yang Hyun Suk dalam wawancaranya bersama Star News, dilansir Allkpop.

Kemudian ia melanjutkan, “Saat ini, WINNER dijadwalkan akan merilis debut albumnya menjelang akhir Februari. WINNER menaruh kerja keras mereka dalam pembuatan debut album bersama produser YG akhir-akhir ini. Kesempatan WINNER untuk memasukkan lagu-lagu ciptaan mereka di album ini juga sangat besar.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Album pertama WINNER akan berformat mini album. Mereka akan merilis mini album pertama mereka, yang sekaligus menjadi debut mereka secara resmi ke panggung K-Pop, disusul dengan kegiatan promosi mereka,” tutupnya.

 Jadi, bersiap-siaplah untuk menyambut WINNER di panggung K-Pop bulan Februari!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)