SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Sung Na Jung 'Reply 1994' Berat Badan Go Ara Naik 9 Kg!

Rabu, 08 Januari 2014 13:05 by pearl | 2892 hits
Perankan Sung Na Jung 'Reply 1994' Berat Badan Go Ara Naik 9 Kg!
newsen

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memahami karakternya, aktris Go Ara bahkan rela menaikkan berat badan idealnya sampai 9 Kg demi mendapatkan gambaran yang tepat untuk karakter Sung Na Jung di drama 'Reply 1994'.

Sejak pertama mendapat skrip untuk drama TvN tersebut, Go Ara memang sudah memberikan gambaran bagaimana tampang dan tingkah laku Sung Na Jung dikepalanya. Karena itu ia pun rela memotong rambut panjang nya menjadi messy bob dan menuruti permintaan sutradara untuk menaikkan berat badannya.

“Awalnya sutradara menanyakan apakah oke jika aku meruntuhkan imageku jika perankan karakter ini. Namun aku pun berani mengambilnya," katanya. "Ia memintaku menaikkan berat badan, namun karena nafsu makan Na Jung sangat tinggi sampai akhir selesai syuting berat badanku bertambah lagi sampai 9 kilo,” cerita cewek cantik ini.

Baca juga: Penampilan Nyentrik Go Ara Kenakan Gamis Hingga Cadar yang Sukses Bikin Heboh

Sebelum perankan Sung Na Jung yang temperamen dan bernafsu makan besar, image Go Ara sudah seperti the girl next door yang kalem dan cantik.  Untungnya setelah berhasil merubah image dan menonjolkan aktingnya dalam drama hits 'Reply 1994' ini ia mendapatkan lebih banyak dukungan dari semua orang.

Walaupun sedang cedera, ia tetap menyapa para fansnya dalam acara fan sign yang diadakan Selasa (7/12), Go Ara fighting! (prl)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)