SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Sung Na Jung 'Reply 1994' Berat Badan Go Ara Naik 9 Kg!

Rabu, 08 Januari 2014 13:05 by pearl | 3065 hits
Perankan Sung Na Jung 'Reply 1994' Berat Badan Go Ara Naik 9 Kg!
newsen

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memahami karakternya, aktris Go Ara bahkan rela menaikkan berat badan idealnya sampai 9 Kg demi mendapatkan gambaran yang tepat untuk karakter Sung Na Jung di drama 'Reply 1994'.

Sejak pertama mendapat skrip untuk drama TvN tersebut, Go Ara memang sudah memberikan gambaran bagaimana tampang dan tingkah laku Sung Na Jung dikepalanya. Karena itu ia pun rela memotong rambut panjang nya menjadi messy bob dan menuruti permintaan sutradara untuk menaikkan berat badannya.

“Awalnya sutradara menanyakan apakah oke jika aku meruntuhkan imageku jika perankan karakter ini. Namun aku pun berani mengambilnya," katanya. "Ia memintaku menaikkan berat badan, namun karena nafsu makan Na Jung sangat tinggi sampai akhir selesai syuting berat badanku bertambah lagi sampai 9 kilo,” cerita cewek cantik ini.

Baca juga: Kondisi Terkini Go Ara Dilarikan ke Rumah Sakit dari Lokasi Syuting 'Haechi'

Sebelum perankan Sung Na Jung yang temperamen dan bernafsu makan besar, image Go Ara sudah seperti the girl next door yang kalem dan cantik.  Untungnya setelah berhasil merubah image dan menonjolkan aktingnya dalam drama hits 'Reply 1994' ini ia mendapatkan lebih banyak dukungan dari semua orang.

Walaupun sedang cedera, ia tetap menyapa para fansnya dalam acara fan sign yang diadakan Selasa (7/12), Go Ara fighting! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)