home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Sung Na Jung 'Reply 1994' Berat Badan Go Ara Naik 9 Kg!

Rabu, 08 Januari 2014 13:05 by pearl | 3299 hits
Perankan Sung Na Jung 'Reply 1994' Berat Badan Go Ara Naik 9 Kg!
newsen

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memahami karakternya, aktris Go Ara bahkan rela menaikkan berat badan idealnya sampai 9 Kg demi mendapatkan gambaran yang tepat untuk karakter Sung Na Jung di drama 'Reply 1994'.

Sejak pertama mendapat skrip untuk drama TvN tersebut, Go Ara memang sudah memberikan gambaran bagaimana tampang dan tingkah laku Sung Na Jung dikepalanya. Karena itu ia pun rela memotong rambut panjang nya menjadi messy bob dan menuruti permintaan sutradara untuk menaikkan berat badannya.

“Awalnya sutradara menanyakan apakah oke jika aku meruntuhkan imageku jika perankan karakter ini. Namun aku pun berani mengambilnya," katanya. "Ia memintaku menaikkan berat badan, namun karena nafsu makan Na Jung sangat tinggi sampai akhir selesai syuting berat badanku bertambah lagi sampai 9 kilo,” cerita cewek cantik ini.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Sebelum perankan Sung Na Jung yang temperamen dan bernafsu makan besar, image Go Ara sudah seperti the girl next door yang kalem dan cantik.  Untungnya setelah berhasil merubah image dan menonjolkan aktingnya dalam drama hits 'Reply 1994' ini ia mendapatkan lebih banyak dukungan dari semua orang.

Walaupun sedang cedera, ia tetap menyapa para fansnya dalam acara fan sign yang diadakan Selasa (7/12), Go Ara fighting! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)