home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rumah YoonA SNSD dan Lee Seung Gi Ternyata Sangat Berdekatan!

Rabu, 08 Januari 2014 09:13 by ningcil | 26247 hits
Wah, Rumah YoonA SNSD dan Lee Seung Gi Ternyata Sangat Berdekatan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti terpanas di awal tahun 2014, YoonA SNSD dan Lee Seung Gi memang tak henti-hentinya membuat publik penasaran. Setelah mengulik hubungan mereka jauh sebelum resmi berpacaran, rupanya masih ada yang membuat publik lebih penasaran, yaitu jarak rumah antara YoonA dan Lee Seung Gi!

Seperti yang ditayangkan dalam program televisi MBC ‘Section TV Entertainment’ yang membahas mengenai pasangan selebriti papan atas tersebut. Dalam beberapa pemberitaan sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Lee Seung Gi kerap menjemput YoonA di sebuah apartemen di kawasan Samsungdong.

Hal ini pun membuat publik makin penasaran hingga acara tersebut dengan isengnya melakukan investigasi untuk mengetahui jarak antara rumah Lee Seung Gi dan YoonA. Dari situ diketahui bahwa jarak antara rumah keduanya hanya berjarak sekitar 800 meter.

Bahkan dengan niatnya, staf ‘Section TV Entertainment’ tersebut mengukur berapa langkah kaki yang dibutuhkan untuk sampai dari rumah Lee Seung Gi ke rumah sang kekasih. Seorang staf yang mencoba langsung dengan pedometer mengetahui bahwa antara rumah keduanya hanya terpisah 1.560 langkah.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Sementara itu untuk menjangkau rumah mereka satu sama lain hanya memerlukan waktu 7 menit dengan berlari dan 4 menit dengan menaiki mobil. Dengan dekatnya jarak antara rumah Lee Seung Gi dan YoonA, publik pun berasumsi jika keduanya kerap bertemu di rumah masing-masing.

Keduanya pun diketahui tak pernah berkencan lebih dari jam 1 malam, sehingga banyak yang menjuluki jika gaya kencan mereka dengan kencan ala Cinderella. Ada-ada saja ya Dreamers!

Pada 1 Januari 2014, Lee Seung Gi dan YoonA SNSD mengumumkan hubungan asmara yang telah dijalani oleh keduanya sejak September 2013 lalu. Hubungan asmara dua selebriti papan atas Korea ini tentunya membuat banyak pihak terkejut, terutama fans. Apalagi YoonA merupakan wanita yang selalu disebut Lee Seung Gi sebagai tipe idealnya selama bertahun-tahun.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)