SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Promosi, Changmin TVXQ Hengkang Dari 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education'?

Rabu, 08 Januari 2014 16:10 by pearl | 1467 hits
Sibuk Promosi, Changmin TVXQ Hengkang Dari 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education'?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis album comeback TVXQ yang terbaru 'Tense', sepertinya Changmin harus segera mundur dari variety show KBS 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education'.

Bergabung dalam variety show ini sejak 9 bulan yang lalu telah menjalani berbagai tantangan olahraga dan menunjukkan semangat olahraganya dalam berbagai macam cabang olahraga mulai dari tenis, volley, badminton, bowling sampai basket.

Pada Selasa (7/1) seorang perwakilan dari tim 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education' mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut dan sudah merilis kapan syuting terakhir Changmin untuk acara yang dipandu oleh dirinya bersama Kang Ho Dong dan selebriti lainnya tersebut.

Baca juga: Keseruan TVXQ Jadi Guru Hingga Diisengin Seol Ah, Soo Ah, Daebak di Episode Terbaru 'Superman Returns'

Karena album baru TVXQ yang ketujuh baru rilis, Changmin ingin lebih fokus lagi dalam karir bermusiknya dan masa promosi TVXQ. Keputusan mundurnya member termuda di 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education' ini diputuskan setelah melewati masa diskusi yang lumayan lama antara Changmin dan tim produksi sendiri. 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education 'juga akan menyiapkan acara perpisahan bagi Changmin nanti pada syuting terakhir tanggal 15 Januari mendatang.

“Kami akan membuat acara perpisahan yang tentunya spesial bagi Changmin setelah selama ini bekerja sama. Kami ingin berterimakasih pada Changmin karena telah menunjukkan semangat dan usaha kerasnya melalui ‘Our Neighborhoor Arts & Physical Education’. Kami mohon banyak orang akan terus dukung dan mencintai Changmin sebagai member TVXQ juga,” ungkap pihak produksi.  (prl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)