SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Promosi, Changmin TVXQ Hengkang Dari 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education'?

Rabu, 08 Januari 2014 16:10 by pearl | 1458 hits
Sibuk Promosi, Changmin TVXQ Hengkang Dari 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education'?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis album comeback TVXQ yang terbaru 'Tense', sepertinya Changmin harus segera mundur dari variety show KBS 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education'.

Bergabung dalam variety show ini sejak 9 bulan yang lalu telah menjalani berbagai tantangan olahraga dan menunjukkan semangat olahraganya dalam berbagai macam cabang olahraga mulai dari tenis, volley, badminton, bowling sampai basket.

Pada Selasa (7/1) seorang perwakilan dari tim 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education' mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut dan sudah merilis kapan syuting terakhir Changmin untuk acara yang dipandu oleh dirinya bersama Kang Ho Dong dan selebriti lainnya tersebut.

Baca juga: Persembahan Changmin TVXQ untuk Fans di Lagu Comeback Solo 'In a Different Life'

Karena album baru TVXQ yang ketujuh baru rilis, Changmin ingin lebih fokus lagi dalam karir bermusiknya dan masa promosi TVXQ. Keputusan mundurnya member termuda di 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education' ini diputuskan setelah melewati masa diskusi yang lumayan lama antara Changmin dan tim produksi sendiri. 'Our Neighborhoor Arts & Physical Education 'juga akan menyiapkan acara perpisahan bagi Changmin nanti pada syuting terakhir tanggal 15 Januari mendatang.

“Kami akan membuat acara perpisahan yang tentunya spesial bagi Changmin setelah selama ini bekerja sama. Kami ingin berterimakasih pada Changmin karena telah menunjukkan semangat dan usaha kerasnya melalui ‘Our Neighborhoor Arts & Physical Education’. Kami mohon banyak orang akan terus dukung dan mencintai Changmin sebagai member TVXQ juga,” ungkap pihak produksi.  (prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)