home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Set 'Man From the Stars' Bernilai Lebih Dari Satu Juta Dolar!

Rabu, 08 Januari 2014 18:00 by pearl | 3475 hits
Wow, Set 'Man From the Stars' Bernilai Lebih Dari Satu Juta Dolar!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama SBS 'Man From the Stars' yang sedang hits di Korea ini membuat para penontonnya penasaran akan apa yang ada dibalik set syuting mereka yang terlihat megah.

Tak heran jika set syuting drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini bernilai mahal. Membangun set apartmen Chun Song Yi, Do Min Jun dan lainnya merogoh kocek tim produksi lebih dari  USD 1 juta atau sekitar Rp. 12 milyar!

“Setelah menyelesaikan membangun set ini selama sebulan lebih, aku sangat senang saat mendengar Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun berkata ‘wah, ini benar-benar rumah kita? Keren sekali!’ dan ‘ terimakasih karena telah membangun rumah yang indah’,“ cerita designer set SBS, Shin Seung Jun.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Apartmen megah yang ditinggali dua tokoh utama ini mempunyai barang-barang yang tak murah harganya. Rumah dari karakter yang dimainkan Jun Ji Hyun kebanyakan memakai warna pink atau merah dan agak sedikit heboh agar menyesuaikan dengan karakternya sebagai superstar.

Sementara set rumah karakter Do Min Jun yang dimainkan Kim Soo Hyun, menyocokkan dengan pribadinya yang rapi dan bersih sehingga didominasi oleh warna hitam dan putih saja. Namun karena Do Min Jun tinggal di bumi sudah lebih dari 400 tahun, berbagai barang-barang antik pun ditaruh disana.

Jam berwarna emas dan transparan salah satunya yang merogoh kocek dalam. Untuk membawa jam tersebut saja mereka harus mengeluarkan lebih USD 28 ribu dan barang tersebut hanya ada 3 buah di Korea. Wow, keren ya? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)