home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinity Challenge Sumbangkan Beasiswa Bagi Murid Dengan Ekonomi Sulit di Korea

Rabu, 08 Januari 2014 19:31 by pearl | 1392 hits
Infinity Challenge Sumbangkan Beasiswa Bagi Murid Dengan Ekonomi Sulit di Korea
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu acara variety show terlama dan andalan MBC selama 8 tahun belakangan ini, MBC 'Infinity Challenge' memutuskan untuk menjalani kegiatan amal.

Infinity Challenge kembali menyumbangkan sejumlah keuntungan mereka bagi orang-orang yang berada dalam ekonomi sulit, terutama untuk para murid sekolah. Acara  Third ‘Infinity Challenge’ Scholarship Delivery Ceremony inii juga telah dimulai pada akhir 2013 lalu..

“Kami percaya bahwa keinginan untuk berbagi walau hanya sedikit yang ada di kantongpun memiliki makna yang indah. Kuharap kalian semua dapat berusaha menjadi orang-orang yang baik dan mohon terus dukungan untuk Infinity Challenge,” kata CEO MBC Kim Ji Wan dalam pidatonya di acara tersebut.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Bekerja sama dengan Korea Association of Social Welfare, mereka memberikan beasiswa pada 160 sekolah dasar, menengah dan menengah atas dan para muridnya.

Infinity Challenge memang dikenal sebagai salah satu variety show yang sering melakukan kegiatan amal. Seperti misalnya keuntungan dari festival music mereka kemarin, seluruhnya disumbangkan untuk amal bagi yang tak mampu. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)