home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soundrenaline 2012, Slank Gebrak Palembang

Senin, 17 September 2012 16:00 by miko | 6045 hits
Soundrenaline 2012, Slank Gebrak Palembang
kapanlagi.com

Dalam ajang festival musik Soundrenaline 2012 kali ini, puncak perhelatan festival bergengsi tersebut dipuncaki oleh penampilan Slank. Dimana mereka menghibur warga Palembang dengan membawakan sejumlah lagu yang diselenggarakan di Lapangan Palembang Tradi Center Mall.

Tampil dengan lagu-lagu lawas dan anyar Slank seperti biasa berhasil membius para Slankers dan penonton yang meramaikan helatan Soundrenaline 2012, di Palembang malam itu. Kaka pun kerap kali menampilkan aksi yang memacu semangat slanker untuk tenggelam dalam lagu-lagu seperti Kuil Cinta atau Seperti Para Koruptor.

Tak hanya itu, sang vokalis juga memanaskan suasana melompat dari atas panggung dan mendekati Slankers yang antusias. Ia pun meminta beberapa slanker perempuan untuk naik ke atas panggung dan menemaninya melantunkan lagu dan aksi Slank pun ditutup dengan lagu bangun pemudi pemuda.

Baca juga: akmu

Sekitar pukul 21.00 WIB Giliran J-rock star, sebutan penggemar band beraliran J-pop, mendekat ke tepi pangung dan sukses menghibur dengan lagu-lagu unggulan mirik J-rock. Andra & The Backbone pun tak kalah panas membawakan lagu unggulan dan anyar seperti Alibi dan hitamku.

Sementara itu Harga tiket yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, yaitu Rp25.000 per orang. Sayangnya antusiasme ini harus dinodai dengan aksi seorang penonton tak bertiket mencoba menerobos pagar di pertengahan acara, namun masih dapat diatasi oleh pihak keamanan.

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)