SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soundrenaline 2012, Slank Gebrak Palembang

Senin, 17 September 2012 16:00 by miko | 5933 hits
Soundrenaline 2012, Slank Gebrak Palembang
kapanlagi.com

Dalam ajang festival musik Soundrenaline 2012 kali ini, puncak perhelatan festival bergengsi tersebut dipuncaki oleh penampilan Slank. Dimana mereka menghibur warga Palembang dengan membawakan sejumlah lagu yang diselenggarakan di Lapangan Palembang Tradi Center Mall.

Tampil dengan lagu-lagu lawas dan anyar Slank seperti biasa berhasil membius para Slankers dan penonton yang meramaikan helatan Soundrenaline 2012, di Palembang malam itu. Kaka pun kerap kali menampilkan aksi yang memacu semangat slanker untuk tenggelam dalam lagu-lagu seperti Kuil Cinta atau Seperti Para Koruptor.

Tak hanya itu, sang vokalis juga memanaskan suasana melompat dari atas panggung dan mendekati Slankers yang antusias. Ia pun meminta beberapa slanker perempuan untuk naik ke atas panggung dan menemaninya melantunkan lagu dan aksi Slank pun ditutup dengan lagu bangun pemudi pemuda.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sekitar pukul 21.00 WIB Giliran J-rock star, sebutan penggemar band beraliran J-pop, mendekat ke tepi pangung dan sukses menghibur dengan lagu-lagu unggulan mirik J-rock. Andra & The Backbone pun tak kalah panas membawakan lagu unggulan dan anyar seperti Alibi dan hitamku.

Sementara itu Harga tiket yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, yaitu Rp25.000 per orang. Sayangnya antusiasme ini harus dinodai dengan aksi seorang penonton tak bertiket mencoba menerobos pagar di pertengahan acara, namun masih dapat diatasi oleh pihak keamanan.

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)