home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, HyunA 4Minute Diundang Tampil di Festival Musik Internasional Terbesar Amerika!

Rabu, 08 Januari 2014 20:00 by citra09 | 2711 hits
Wow, HyunA 4Minute Diundang Tampil di Festival Musik Internasional Terbesar Amerika!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak mencuri perhatian tak hanya di dalam, namun juga di luar negeri, salah satu member 4Minute yang terkenal dengan image seksinya, HyunA dikabarkan telah diundang untuk menjadi salah satu pengisi acara festival musik internasional terbesar di Amerika, SXSW!

Pasangan duo Hyunseung B2ST dalam Trouble Maker ini secara resmi diundang untuk tampil di panggung SXSW atau ‘South by South West’ yang akan diselenggarakan pada 11 hingga 16 Maret mendatang di Austin, Texas.

Nama HyunA berhasil masuk dalam daftar ronde ketiga yang telah diumumkan melalui website resmi ‘SXSW’ pada Selasa (07/12) kemarin. Tak hanya HyunA, Jay Park pun diundang untuk mewakili Korea Selatan dalam festival tersebut.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Sekitar 2000 musisi dari kota-kota di berbagai negara telah diundang untuk tampil dalam ‘SXSW’. ‘SXSW’ sendiri merupakan festival musik internasional terbesar yang secara rutin digelar di Austin, Texas setiap bulan Maret.

Saat ini HyunA memang tengah mencuri perhatian di pasar musik luar negeri berkat penampilannya dalam video musik ‘Gentleman’ milik Psy, serta penampilan solonya dalam lagu ‘Bubble Pop’ dan ‘Ice Cream’. Sebelumnya di tahun 2013, beberapa idola K-Pop, seperti f(x), Geeks, dan No Brain sukses mewakili Korea dalam festival yang sama, bersama dengan para musisi internasional.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)