home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Shakira Soal Duetnya dengan Rihanna!

Rabu, 08 Januari 2014 19:02 by syaifan | 1417 hits
Ini Kata Shakira Soal Duetnya dengan Rihanna!
maifm.co.nz

DREAMERSRADIO.COM - Shakira akhirnya angkat bicara soal duetnya dengan Rihanna yang baru saja ramai dibincangkan di Twitter beberapa hari belakangan ini. Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Glamour edisi Februari 2014, Shakira mengatakan bahwa ia sangat menikmati duetnya dengan Rihanna.

“Duet dengan Rihanna sangat menyenangkan. Dia adalah salah satu penyanyi yang hebat saat ini, apalagi kami berdua adalah cewek karibia yang sangat suka menyanyi. Jadi, kami sudah mengerti satu sama lain,” katanya.

Nggak Cuma soal reaksi kimia yang mereka perbincangkan, Shakira pun mengungkapkan bahwa Rihanna sempat mengajarinya berdansa. Shakira pun kemudian mengatakan bahwa Rihanna adalah salah satu penyanyi yang juga pandai berdansa.

Baca juga: Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram

“Rihanna adalah wanita terseksi di dunia, dia bahkan mengajariku bebeberapa gerakan dansa baru. Dan itu sangat menyenangkan, kami benar-benar menikmati waktu duet kami dengan baik,” pungkasnya.

Single terbaru Shakira yang dinyanyikan bersama Rihanna, ‘Can’t Remember to Forget You’ rencananya bakal dirilis pada 13 Januari mendatang. Lagu tersebut merupakan single perdana dari album bahasa Inggris miliknya yang juga akan dirilis dalam waktu yang berdekatan.

Mind to hear their song, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)