home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment akan Debutkan Akdong Musician Secara Resmi!

Kamis, 09 Januari 2014 09:20 by citra09 | 2423 hits
YG Entertainment akan Debutkan Akdong Musician Secara Resmi!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak kemenangannya di ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’ musim kedua di tahun 2013 lalu, duo kakak beradik, Akdong Musician sukses mencuri perhatian berkat bakat bermusik yang dimiliki keduanya. Apalagi setelah mereka bergabung dengan agensi yang berisi para bintang bersinar, YG Entertainment.

Meski sudah bergabung dengan agensi yang menaungi Big Bang dan 2NE1 tersebut dan telah menciptakan banyak lagu, namun Akdong Musician hingga kini memang belum debut secara resmi. Tetapi jangan khawatir, karena duo Lee Chanhyuk dan Lee Soohyun ini dikabarkan telahn siap untuk debut.

Akdong Musician dikabarkan akan debut secara resmi ke panggung musik lewat program SBS ‘K-Pop Star’ musim ke-3pada Februari mendatang . “Akdong Musician akan merilis album pertamanya di bulan Februari dengan lagu-lagu terbaru dan akan tampil live di acara ini,” tutur perwakilan SBS ‘K-Pop Star 3’, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Setelah menjadi pemenang ‘K-Pop Star 2’, Akdong Musician memang sukses mencuri perhatian karena keunikan vokal serta bakat menciptakan lagu. Keduanya bahkan diberi julukan ‘jenius bersaudara’ atau ‘genius sibling’ karena bakatnya tersebut.

Dengan demikian, maka Akdong Musician menjadi jebolan ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star’ kedua yang debut di bawah naungan YG Entertainment, setelah sebelumnya Lee Hi yang merupakan runner up ‘K-pop Star’ musim pertama debut di tahun 2012.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)