SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Macklemore & Ryan Lewis Soal 7 Nominasi Grammy Awards 2014

Kamis, 09 Januari 2014 18:09 by syaifan | 1123 hits
Ini Kata Macklemore & Ryan Lewis Soal 7 Nominasi Grammy Awards 2014
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Duo hip hip pendatang baru asal Seattle, Amerika Serikat Macklemore & Ryan Lewis akhirnya angkat bicara soal kemungkinan mereka mendapatkan Grammy Awards 2014. Keduanya mengatakan, hip hop akan terasa aneh jika mereka menang di Grammy tahun ini.

Meski keduanya berhasil mendapatkan 7 nominasi sekaligus di ajang tahun ini, hal itu tidak membuat mereka merasa yakin akan mendapatkan setidaknya satu piala Grammy. Tetapi, mereka malah rendah hati dan merasa belum pantas untuk mendapatkan penghargaan itu.

“Jika kami memenangkan Album Rap Terbaik di Grammy tahun ini, rasanya hip hop akan semakin panas saja. Kami bukan siapa-siapa, aku pikir Kendrick Lamar lebih pantas mendapatkan penghargaan itu,” kata Macklemore di edisi terbaru Majalah The Source.

Duo yang sukses di sepanjang tahun 2013 dengan album ‘The Heist’ tersebut kemudian melanjutkan, bahwa jika bukan Kendrick yang menang, maka hip hop seperti ada yang dicuri oleh orang lain.

Baca juga: Macklemore & Ryan Lewis - Downtown

“Kendrick membuat album yang hebat. Kami sangat menghormatinya, dia punya sesuatu yang pantas untuk dibayar dengan penghargaan Grammy. Kami berdua pendukung dan penggemar beratnya. Karena itu kami lebih suka jika menang di kategori yang lain,” lanjutnya.

Macklemore & Ryan Lewis sukses mendapatkan 7 nominasi di Grammy Awards 2014 termasuk kategori Album Terbaik, Album Hip Hop Terbaik, Lagu Terbaik, dan Rekaman Terbaik.

Hmm.. kira-kira mereka akan mendapatkan Grammy Awards 2014 ini nggak ya, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)