SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yeon Hee: "SM Entertainment Bolehkan Pacaran Asal Tak Ketahuan"

Kamis, 09 Januari 2014 18:00 by pearl | 9939 hits
Lee Yeon Hee: "SM Entertainment Bolehkan Pacaran Asal Tak Ketahuan"
kdramastar.com

DREAMERSRADIO.COM - Lee Yeon Hee beserta para pemain drama KBS Miss Korea hadir dalam episode terbaru variety show MBC 'Radio Star' pada Rabu (8/1). Salah satu topik yang paling seru diperbincangkan malam itu tentunya mengenai kisah asmara dari masing-masing pemain yang hadir seperti dirinya Ye Won Jewelry, Lee Ki Woo dan Heo Tae Hee.

Mengetahui Lee Yeon Hee datang dari agensi yang sama dengan YoonA Girls’ Generation, MC pun memasuki perbincangan mengenai peraturan berkencan bagi selebriti yang ada di SM Entertainment.

Di awal tahun 2014 ini SM Entertainment mulai berani mengkonfirmasi hubungan asmara dari para selebritis dibawah manajemen mereka seperti pasangan YoonA - Lee Seung Gi serta Sooyoung - Jung Kyung Ho. Banyaknya berita yang keluar tentunya membuat para MC 'Radio Star' penasaran dengan cara berpacaran seperti apa yang berlaku di SM Entertertainment.

Mengenai peraturan khusus tersebut, aktris 23 tahun ini terlihat agak sedikit protes, “Mereka memang tidak melarang kami untuk berpacaran, namun hanya bilang tidak boleh sampai ketahuan.”

Salah satu MC 'Radio Star' yaitu Kyuhyun Super Junior pun mengetahui mengenai peraturan tersebut dan menambahkan, “Itu seakan meminta kami untuk berpacaran namun tidak usah bertemu,” ungkapnya dan membuat seisi studio tertawa.. 

Baca juga: Gaya Classy Serba Hitam Para Aktris Utama di Jumpa Pers Drama Korea Terbaru

Karena banyaknya paparazzi dan fans yang berkeliaran disekitar artis-artis top ini, susah bagi mereka untuk mempunyai hubungan. Apalagi SM Entertainment dikenal mencetak artis-artis dan idola top Korea seperti Super Junior, TVXQ, Girls' Generation, BoA, SHINee, f(x) dan EXO dengan fans yang jumlahnya beratus ribu orang.

Aktris cantik ini pun menyadari jika budaya ‘berkencan’ dikalangan para selebriti Korea mulai berubah. Dengan dikonfirmasinya hubungan asmara dua member Girls’ Generation tersebut mereka mengangggap itu adalah langkah yang berani.

“Walaupun memang kutahu itu bukan yang mereka mau, tapi tetap terlihat keren dengan mengkonfirmasi hubungannya,” ujar aktris yang pernah bermain bersama Changmin TVXQ dalam 'Paradise Ranch' ini.

(prl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)