home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Kangin SuJu Terlihat Gugup Saat Bawakan Program 'Show Champion'

Kamis, 09 Januari 2014 18:14 by citra09 | 4118 hits
Lucunya Kangin SuJu Terlihat Gugup Saat Bawakan Program 'Show Champion'
tvdaily

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat membatalkan penampilan spesialnya karena harus menemui rekan satu grupnya, Leeteuk yang baru saja tertimpa musibah meninggalnya sang ayah, namun Kangin tetap profesional dengan tetap menunaikan tugasnya sebagai MC terbaru program musik mingguan ‘Show Champion’.

Pada Rabu (08/01), Kangin menunaikan tugas barunya untuk memandu program yang tayang di stasiun televisi MBC tersebut, menggantikan Amber f(x) dan Eunjung T-ARA. Namun Kangin yang baru pertama kali menjadi MC ini pun sepertinya masih terlihat gugup saat membawakan acara yang menampilkan aksi panggung pada idola K-Pop ini.

Hal ini terlihat saat Kangin membuka acara tersebut yang sempat terekam telah lewat sebuah video. Saat naik ke atas panggung, Kangin yang membacakan siapa saja artis-artis yang akan memberikan penampilannya pun terlihat gugup dan terbata-bata.  

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Namun pada akhirnya Kangin berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Dalam video tersebut, Kangin juga terlihat simpel dengan kostum sweater hijau dan celana jeans. Para idola K-Pop juga terlihat membungkukan badannya saat bertemu dengan Kangin yang merupakan senior mereka.

Girl’s Day pun menjadi idola K-Pop yang berhasil meraih trophy kemenangkan di episode perdana Kangin menjadi MC. Gimana menurut kamu melihat penampilan Kangin, Dreamers? Yuk simak videonya saat membuka program MBC ‘Show Champion’ di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)