home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, Infinite, SHINee, B2ST, dll Dipastikan Hadir di Idol Athletic Championship Spesial Tahun Baru

Jumat, 10 Januari 2014 09:30 by pearl | 3092 hits
EXO, Infinite, SHINee, B2ST, dll Dipastikan Hadir di Idol Athletic Championship Spesial Tahun Baru
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu acara spesial paling ditunggu  tiap tahun yaitu MBC Idol Athletic Championship segera hadir dengan beberapa segmen spesial.

Pada tanggal 13 Januari mendatang akan menghadirkan 200 orang idola k-pop bergabung dalam kompetisi olahraga yang seru. Ajang seperti ini paling digemari oleh para penggemar K-pop karena mereka dapat melihat idola favoritnya dalam satu acara sekaligus.

Bertempatan di Jamsil Arena dan Jamsil Students Gymnasium acara ini akan dipandu oleh beberapa orang pembawa acara. Mulai dari komentator olahraga, Mc entertainment sampai idola k-pop pun ikut sebagai MC pada kesempatan ini. Kim Sung Joo, Jeon Hyun Moo, Heo Il Hoo, Lee Byung Jin, Shindong SuJu dan ZE:A Kwanghee akan memandu jalannya acara nanti.

Baca juga: Girlgrup Populer Korea Segera Ikut Dalam Kompetisi Cheerleader?

Seperti yang sepat diberitakan sebelumnya, segmen-segmen spesial pun dipersiapkan untuk ikut dalam episode spesial tahun baru ini seperti aerobik bagi para girlgroup, futsal bagi para boygroup. Setelah menunjukkan siapa saja girlgroup yang akan ikut aerobik, MBC pun merilis nama-nama member boygroup k-pop yang akan bertanding futsal tahun ini yaitu:

Minho SHINee, Woohyun & Hoya INFINITE, Luhan & Xiumin EXO, Doojoon, Kikwang & Yoseob B2ST, Ricky TEEN TOP, Seulong 2AM, Soryong TASTY, Gongmyung 5urprise, U-Kwon Block B, Baro B1A4, Jimin & Goo Ja Myung BTS, Sam LUNAFLY, Eric Nam, Sean Lee, Bang Yong Guk & Youngjae B.A.P, Eunkwang & Minhyuk BTOB, Roh Ji Hoon, Taeheon & Dongjun ZE:A, Ravi VIXX, 5Zic & Kangnam M.I.B, Hyojun, Soowoong A-JAX, K-Hunter.

Tak hanya itu, cabang olahraga panahan dan lainnya juga dilaporkan akan tetap hadir. Idol Athletic Championship yang memakan waktu syuting selama 2 hari ini akan tayang pada akhir bulan Januari. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)