home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Snoop Dogg akan Muncul di Video Musik Terbaru Psy?

Jumat, 10 Januari 2014 11:00 by citra09 | 1821 hits
Wow, Snoop Dogg akan Muncul di Video Musik Terbaru Psy?
twitter.com/psy_oppa

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan ‘Gentleman’ di tahun 2013, sang rapper fenomenal Psy siap untuk kembali di tahun 2014 lewat lagu terbarunya. Setelah sempat beberapa kali tertunda, rapper asuhan YG Entertainment ini kini dikabarkan akan comeback pada Februari depan.

Tak main-main, untuk lagu terbarunya nanti, Psy dikabarkan akan menggaet musisi sekaligus rapper ternama Amerika, Snoop Dogg! Menurut berbagai sumber seperti dilansir Enewsworld, Snoop Dogg dikabarkan akan muncul dalam video musik dari lagu terbaru Psy.

Keduanya dikabarkan akan memulai syuting video musik tersebut pada pertengahan Januari ini. Sayangnya, pihak YG Entertainment selaku agensi Psy belum mau membocorkan tentang kebenaran proyek antara dua musisi berbeda benua ini.

“Kami tak bisa memberitahu apapun yang berhubungan dengan kemunculan Snoop Dogg di video musik terbaru Psy, baik kapan akan melakukan syuting video musiknya, atau kapan lagu ini akan dirilis,” tutur pihak YG, dilansir Enewsworld.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Sebelumnya, Psy memang telah membocorkan tentang kolaborasi dirinya dengan Snoop Dogg lewat akun Twitter pribadinya pada Desember 2013 lalu dengan menulis, “Snoop Dogg x Psy. Coming Soon,” sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Snoop Dogg.

Wah, kita tunggu saja tanggal mainnya ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)