home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Lee Min Ho Senang dengan Rumor Pacaran Keduanya?

Jumat, 10 Januari 2014 09:23 by ningcil | 38985 hits
Park Shin Hye dan Lee Min Ho Senang dengan Rumor Pacaran Keduanya?
en.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski drama ‘The Heirs’  telah usai sejak Desember lalu, namun perbincangan mengenai hubungan dua pemeran utamanya terus menghiasi berbagai pemberitaan. Setelah Lee Min Ho mengungkapkan pendapatnya, di wawancara terpisah, Park Shin Hye juga ditanyai soal rumor cinta lokasinya dengan Lee Min Ho.

Dalam wawancaranya bersama SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Rabu (08/01) lalu, pemeran Cha Eun Sang dalam ‘The Heirs’ ini kembali disinggung mengenai aktor yang berperan sebagai kekasihnya dalam drama, yaitu Lee Min Ho.

Dari sekian banyak film dan drama yang pernah ia bintangi, Park Shin Hye pun memilih Lee Min Ho sebagai lawan main terbaik. Tak ayal jika chemistry yang diberikan oleh keduanya dalam drama membuat ‘The Heirs’ menyabet banyak penghargaan, termasuk penghargaan pasangan terbaik dalam ajang SBS Drama Awards 2013.

Tak hanya Lee Min Ho, Park Shin Hye juga sadar jika banyak orang yang membiacarakan jika keduanya berpacaran sejak bermain bersama dalam ‘The Heirs’. Mengenai rumor tersebut, Park Shin Hye pun berkomentar, “Aku sangat senang dengan rumor tersebut, itu artinya kami terlihat serasi.”

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Hal hampir serupa juga pernah dilontarkan oleh Lee Min Ho sebelumnya. Mendengar banyak orang yang mengira jika ia dan Park Shin Hye pacaran setelah keduanya memfilmkan adegan ciuman, Lee Min Ho pun merasa senang, karena dengan begitu ia merasa jika ia telah melakukan akting yang sangat baik.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah keduanya memang terlibat cinta lokasi? Apa kalian dukung pasangan Kim Tan – Cha Eun Sang? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)